Kunjungi Gedung Merah Putih KPK RI di Jakarta Eko Minta KPK tuntaskan 17 pengaduan di Situbondo dan Awasi Pemerintahan Situbondo yang baru.

  • Whatsapp

Jakarta, Sitijenarnews.com – Selasa 15 Desember 2020. Eko Febrianto, ketua umum LSM Siti Jenar mendatangi gedung KPK di jln Kuningan Persada Jakarta Selatan untuk menindak lanjuti dugaan dan status dari 17 dari 50 pengaduan sebelumnya terkait Press Release tim dari KPK dengan Mobil KPK yang tahun lalu sempat singgah di kabupaten Situbondo.

Eko juga menerangkan kepada awak media yang meliput kala di depan ruangan lobi KPK. Meminta Kepada KPK agar juga inten turun ke beberapa titik di Jawa timur Khusus nya Kabupaten Situbondo pada pemerintahan baru yang akan datang ini. Agar predikat dan marwah kabupaten terbersih nomer 4 ini tetap bisa dijaga.

Read More

Sebagai Control Sosial masyarakat Saya akan tetap mengawasi Roda Pemerintahan baru di Situbondo ini dengan maksimal dan apabila nantinya ada Temuan yang mengakibatkan kerugian keuangan negara di masa pemerintahan yang baru ini SAYA TAK AKAN SEGAN SEGAN di garda terdepan untuk datang kembali Ke Gedung Ini Sebagai Pelapor. Pungkas nya. (red)

Simak Video lengkapnya dibawah / di dalam Link Berita dibawah ini.

Related posts