Lagi-Lagi Pekerjaan Proyek CV. Cemara Perkasa Dua, Diduga Kurang Pengawasan Dari Pihak Dinas Terkait 

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – pekerjaan cv cemara perkasa dua. yang sering disebut. pendekar sakti mandra guna. sampai hari ini tgl 4/12/2023.pekerjaan tetap tidak berkuwalitas/ perubahan padahal sejak tahun 2022 sampai 2023 banyak disoal/ atau amburadul. asal asalan.

dan sampai hari ini pihak dinas tidak ada ketegasan. ketika dinas ditanya! kalau rekomendasi dari kami sudah jelas ke cv nya ungkapnya.

pada hari senin. Ali menemui pelaksana yang dikenal panggilan. Rofek. dilokasi ini sudah di perbaiki.ternyata ini hasil perbaikanya.
Ali mendengar penjelasan Rofek.langsung ketawa. karna melihat pekerjaanya tetap amburadul. padahal yang disoal pasangan batu sama campuran semen pasir dan pondasi.

seakan akan bodoh tidak tau mana yang bagus mana yang jelek. diduga menyepelekan pekerjaan.

awalnya masyarakat senang. ketika tau hasil pekerjaan amburadul masyarakan sangat sangat kecewa.
cuman hanya di tembel seperti punya anya sendiri/ atau uangnya sendiri.

sehingga ustad rasidi yang dikenal panggilanya. mengakui campuran semenya kurang bagus. dan juga seharusnya ketebalan 30 cm faktannya cuman.19 cm
karna banyak rekanan perbincangan kalau tidak ada perbaikkan/ atau sesui spek. ketika mengingat penjelasan oknom wakil ketua DPR situbondo yang berlambang ka’bah menjelaskan bahwa mengerjakan program saya.
sudah saya perbaiki pungkanya. kami duga itu bohong.

diduga orang dinas ada kongkalikong terhadap cv cemara perkasa dua. karna pekerjaan mulai 2022 sampai 2023 terlalu banyak disoal. diduga cv cemara dua. memaksakan dapat proyek padahal pekerjaanya amburadul. tidak bisa bekerja dengan maksimal. kami sebagai fungsi kontrol.kami akan tetap pantau sampai pekerjaan maksima. kalau sampai 2024 tidak ada perubahan maksimal kami akan ambil tindakan pelaporan.

cv cemara perkasa dua.tepatnya di blacklis Pungkas ALi.(Ba’im)

error: