Lakukan Pencurian, Pria Asal Wonosari Bondowoso ditangkap Satuan Resmob Polres Situbondo dan Polsek Asembagus

Sitijenarnews.com Asembagus Situbondo Sabtu 15 Oktober 2022: Malam ini Polsek Asembagus bersama Resmob Polres Situbondo Mengamankan Pelaku Pencurian

Keterangan fhoto,Malam ini Polsek Asembagus bersama Resmob Polres Situbondo Amankan Pelaku Pencurian

Proses Penangkapan Berlangsung sekitar pukul 16.00 wib Yang mana Resmob Kota dan Resmob Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Asembagus IPTU GEDE SUKARMADIYASA, SH, MH, melakukan Ungkap Kasus Curat (cur dalam Jok Motor)

Penangkapan ini Berangkat dari laporan Polisi atas Nama Korban Ach.Gunawan. dengan LP/B/21/X/2022/SPKT/POLSEK ASEMBAGUS/ POLRES SITUBONDO/ POLDA JATIM , 03 Oktober 2022 Kemarin.

Sementara TKP tindak pidana tersebut di seputar area Masjid Besar Al Karomah Kp Tengah Desa Trigonco Kec Asembagus Kab Situbondo.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami Kerugian Sebesar Rp. 4.865.000

Kini Tersangka yang diketahui bernama SURAJI Umur 35 TAHUN, asal Desa Pasarejo RT 01/01 Kec Wonosari kab Bondowoso.telah Diamankan Tim Resmob Polres Situbondo Beserta Barang Bukti yang berhasil disita diantaranya:

1 (satu) unit motor NMAX Merah  dengan nopol N3282EAW.

2. Beberapa kunci Motor dan Pembuka tutup Kunci.

3. Dan Beberapa Video CCTV di halaman Masjid disekitar TKP .

Simak dibawah ini Video Dokumentasi Penangkapan Tim Resmob Polres Situbondo dan Anggota Polsek Asembagus yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news:

 

(Red/Tim-Biro Headline-news dan Sitijenarnews Situbondo Jatim)

error: