LEMBAGA ANTI NARKOTIKA (LAN) BANYUWANGI MENGADAKAN LOMBA PENYULUHAN BAHAYA NARKOTIKA TINGKAT SLTA

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sitijenarnews.com – Lembaga anti narkotika banyuwangi (LAN) Mengadakan lomba penyuluhan bahaya narkotika antar tingkat sekolah menengah (SMA),acara di mulai sejak tanggal 18 januari 2021 di universitas UNTAG,45 dn tadi acara grand finalnya di adakan di hotel kokoon 23/01/2021.

Ketua lembaga anti narktika (LAN) Banyuwangi Hijrotul Hadi mengatakan,lomba penyuluhan bahaya narkoba tersebut di ikuti seluruh sekolah SMA/SMK se kabupaten banyuwangi,dan kegiatan seperti ini akan di adakan setiap tahun dan merebutkan piala bergilir untuk merangsang para generasi muda khususnya tingkat sekolah tentang bahaya narkoba,pungkas ketua (LAN) Hijrotul Hadi.

Read More

Pemenang juara 1 ialah SMKN Taruna 2 Bhayangkara,Juara 2 di menangkan SMKN 1 Tegal Sari,dan juara 3 di menangkan SMK PGRI 3 Rogojampi.

Dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dn partisipasi pihak” terkait khususnya kepada Bapak Kapolresta Banyuwangi Arman Asmara Syarifudin yang sangat mendukung sepenuhnya acara ini,Dan berharap kedepannya pemerintah banyuwangi juga ikut mendukung acara tersebut,ucap Hijrotul Hadi.

(ipul)

Related posts