Letkol Inf Rinto Wijaya Pimpin Upacara di Makam Pahlawan Bondowoso dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 78 TNI

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Laksanakan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-78 yang Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bondowoso, Rabu (04/10/23).

Upacara Ziarah Rombongan ini yang di Pimpin oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. diawali dengan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga, Pembacaan Doa dan diakhiri dengan Tabur Bunga.

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menyampaikan bahwa Ziarah Makam Pahlawan punya makna yang lebih jauh, yaitu untuk mengenang jasa – jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini dari para penjajah.

“Sebagai generasi penerus, kita merupakan bagian dari anak bangsa yang harus turut serta mengisi kemerdekaan ini dengan cara membangun negeri ini agar menjadi lebih baik kedepannya” Ujar Danyonif.

Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT TNI Ke – 78 yang jatuh pada 5 Oktober 2023. (Ba’im)

error: