Lima Puluh Jamaa Umroh Ikut PT Zam-zam Di Berangkatkan Malam Ini, Berikut Keterangannya

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – PT Berkah Zam zam tourand Trafel, malam ini memberangkatkan puluhan calon Jamaah Umroh untuk wilayah pemberangkatan Besuki. Ini merupakan pemberangkatan yang ke sekian kalinya setelah pemberangkatan jamaah sebelumnya. Selasa,10/10/2023.

Sejumlah 50 Calon Jamaah Umroh berkumpul di Kantor Biro Travel Haji dan Umroh untuk wilayah Besuki yang terletak di sebelah selatan Rumah Sakit Umum Besuki. Mereka berasal dari beberapa kecamatan, antara lain Kecamatan Suboh, Kecamatan Sumber Malang, Kecamatan Besuki serta Kecamatan Banyuglugur.dan Ada juga beberapa Calon Jamaah yang berasal dari Kabupaten Bondowoso.

Koordinator Calon Jamaah, Hj. Vivin menjelaskan bahwasanya para jamaah yang selama hari ini dan kedepan ia akan mengawal para Calon Jamaah sejak pemberangkatan menuju Bandara Juanda sampai ke Tanah Suci Mekkah dan sampai 16 hari ditanah Medinah hingga kembali lagi ke tanah air.

“Dan alhamdulillah PT Zam Zam suda memberangkatkan anak yatim piatu 2 orang yang suda diberangkatkan ketana suci mekka, yaitu saodara afis yang bahwasanya saodara hafis tidak bisa melihat, dan anehnya saodara afis bisa afal alQur’an. saodara hafis banya terimakasi kepada pihak PT Zam Zam Dan jugak HJ. vivin beserta H.Badik yang mana dia sudah memberangkatkan ketana suci mekka,”Tutur afis

“dan Kenyamanan para jamaah menjadi faktor utama bagi kami. Segala fasilitas yang umum yang suda saya mennyrdiakan dan kami persiapkan semaksimal mungkin, sejak dari tanah air sampai ke tujuan hingga kembali ke tanah air,” Tutur Hj. Vivin.

Wanita yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia biro perjalanan Umroh dan haji itu juga menjelaskan bahwasanya salah satu langkah penting dalam merencanakan Umroh maupun Haji adalah memilih Biro Travel yang tepat dan profesional serta mengetahui rentang harga Paket Perjalanan yang disediakan.

“Dalam pada ini, biro kami memberikan panduan lengkap berupa Panduan Memilih Travel Umroh yang Profesional dan Tepat, serta pentingnya memahami aspek-aspek kunci dalam memilih travel,” jelas wanita berkacamata itu.

Berkumpul sejak sore, sekitar pukul 17.00 WIB, Para Calon Jamaah akhirnya diberangkatkan sesaat setelah melaksanakan ibadah Sholat Isya, sekira pukul 19.30 WIB. Sejumlah personil dari jajaran Polsek Besuki mengawal pemberangkatan Bus Pariwisata yang sudah diberangkatkan,”Ujar HJ. Vivin.

Dan selain itu para jamaah yang sudaah diberangkatkan Oleh PT Zam-Zam banyak-banyak berterimakasi, bahwasanya para jama’ah nyaman dan sampai di tujuan,”Tutur jama’ah.
(Ba’im)

error: