LPLH TN Berbagi Kasih Terhadap Korban Luka Bakar

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – LPLH TN Jawa Timur, Indonesia 🇲🇨 (INA) – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) pada hari sabtu, 15 Juli 2023 menggalang donasi via Whats App (WA) group LPLH TN dan group WA lainnya serta secara pribadi (face to face) sehingga terkumpullah dana donasi sejumlah Rp. 2.350.000 (Dua Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk Hadir Berbuat Manfaat berbagi kasih menyantuni seorang anak laki – laki bernama Raditiya Sukma usia 7 tahun atau anak nomor tiga (bungsu) dari keluarga pak Sumarsono (34 th) akibat luka bakar dari abu pabrik gula asembagus dikarenakan terpelosok yang hidupnya dalam keadaan miskin dan tanpa kasih sayang seorang ibu (dikarenakan meninggal sakit).

Hasil dari penggalangan donasi yang diselenggarakan LPLH TN langsung diantarkan dan dikasihkan oleh Pendiri LPLH TN, Ilham Fahruzi mewakili para donatur ke pihak korban luka bakar yang belum kunjung sembuh tersebut sampai saat ini ke rumahnya yang kurang layak huni di RT. 002, RW. 001, Dusun CurahTemu, Desa SumberAnyar, Kecamatan BanyuPutih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, Indonesia 🇲🇨 (INA), Kode Pos (68374), sebagai wujud nyata pengaplikasian dari amanat Konstitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 dan amanah visi misi atau Anggaran Dasar (AD) / Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi. Minggu (16/7/2023).

Ilham Fahruzi selaku Pendiri LPLH TN mengatakan, “Mohon maaf kedatangan kami kesini atas nama Organisasi Peduli Lingkungan Hidup dan Masyarakat yakni LPLH TN yang berada di Buduan, Suboh, Situbondo dengan maksud memberikan tali asih kepada adik Raditiya Sukma sebagai wujud kepedulian kami dalam Hadir Berbuat Manfaat terhadap Lingkungan dan Masyarakat sesuai amanat UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 dan amanah Organisasi kami.” ucapnya.

“Mohon diterima sumbangan tali asih ini walaupun tidak seberapa dan hanya Dua Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah semoga bisa membantu memperringan kebutuhan biaya kesehatan dan biaya sekolah keluarga disini.” imbuhnya

Sumarsono selaku orang tua dari Raditya Sukma mengatakan, ” Ya Alhamdulillah, Terima kasih banyak kepada LPLH yang telah memberikan bantuan kepada anak saya, Semoga ALLAH S.W.T menerima amalnya dan memberikan kelancaran rizqi yang barokah dan dimudahkan segala usaha – usahanya AAMIIIN.” ucapnya
(Asro)

error: