Mantab Gerak Cepat Polisi:Pelaku Mutilasi Perempuan hingga Menjadi 62 Bagian di Salah Satu Penginapan Akhirnya Tertangkap

Sitijenarnews.com Sleman Yogyakarta Selasa 21 Maret 2023: Gerak Cepat Polisi Akhirnya Berbuah Pelaku mutilasi terhadap Seorang wanita di sebuah wisma di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta akhirnya berhasil ditangkap.

Keterangan Fhoto, Korban Mutilasi Perempuan di Sleman Yogyakarta

Dalam pengakuannya, pelaku ternyata mengenal korban lewat Facebook lalu berlanjut ke Whatsapp.

“Lengmu Michat kan kui. (Itu michat kan?)” tanya penyidik.

“Facebook terus WA,” ucap pelaku.

Pelaku juga mengakui jika dan korban pernah bertemu sekali.

“Sebelumnya uda pernah pake?” tanya penyidik lagi.

“Sekali”

“Janjian neng ndi?,”

“Leng ketemu ning Rumah Sakit Bethesda,”jawab pelaku.

Pelaku ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah tanpa ada perlawanan.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan detail identitas dan motif pelaku.

Keterangan Fhoto, Korban Mutilasi Perempuan di Sleman Yogyakarta

Seperti diketahui dan Diberitakan sebelumnya oleh Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Yogyakarta, Mayat seorang wanita ditemukan di dalam kamar mandi salah satu wisma di Jalan Kaliurang, Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman pada Minggu (19/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terpotong beberapa bagian.

Kronologi yang dihimpun Tim awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Yogyakarta Awalnya, seorang pria datang untuk menginap di wisma tersebut pada Sabtu (18/3/2023) malam pukul 17.30 WIB.

Satu jam kemudian pria tersebut pergi dan tak lama ia kembali datang bersama korban.

Pada Minggu (19/3/2023) pagi, pria tersebut menemui penjaga wisma dan mengatakan akan memperpanjang sewa wisma.

Setelah itu pria tersebut pergi dengan membawa kunci kamar. Penjaga wisma pun tak curiga karena teman wanita dari pria tersebut masih di kamar.

Kecurigaan itu muncul saat korban tak kunjung keluar kamar dan kondisi kamar sepi dengan kondisi lampu menyala.

Saat dicek oleh penjaga wisma, tak ada respon dari dalam kamar. Petugas pun mencongkel jendela kecil dan terlihat sosok mayat wanita di kamar mandi.

Petugas pun langsung melapor ke pihak Dukuh Purwodadi dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.Dukuh Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kamri mengatakan saat korban ditemukan, darah di dalam kamar mandi sudah mengering.

“Kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian,” kata dia.

Sementara waktu itu Menurut Polisi menyebut korban adalah A (34) yang tercatat sebagai warga Suryoputran, Panembahan, Keraton, Kota Yogyakarta.

Keterangan Fhoto,Pelaku Mutilasi Perempuan Di Sleman Yogyakarta Akhirnya Tertangkap

Jangan lupa Simak Berikut dibawah ini Video Dokumentasi detik-detik Pelaku Mutilasi Perempuan di Sleman Yogyakarta,yang mana tampak pelaku berambut gondrong mengenakan kaos merah dan dalam kondisi tangan diborgol.Pelaku yang menunduk itu terus ditanyai oleh penyidik sebelum bertemu dengan korban.Berikut Dibawah ini Video Lengkap yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Sleman Yogyakarta:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Sleman Yogyakarta)

error: