Manuver Politik Capres Gerindra; Setelah Sowan ke Habib Lutfi Bin Yahya Pekalongan, Prabowo Subianto Safari ke Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo

Sitijenarnews.Com Pajarakan Probolinggo Jum’at 22 April 2022; Selama beberapa pekan ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serius dalam upaya memenangkan Pemilihan Umum di tahun 2024 mendatang.

Dok Fhoto, Prabowo Subianto bersilaturahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Hasan Mutawakkil Alallah.

Setelah menemui Maulana Habib Lutfi Bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Prabowo Subianto melakukan safari politik ke pondok pesantren tertua di Kabupaten Probolinggo.

 

Pondok pesantren tertua yang dikunjungi Prabowo Subianto ini adalah Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo yang notabene ponpes pertama yang berada di kabupaten Probolinggo jatim.

 

dengan didampingi Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad dan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Karisma Febriansyah, Prabowo Subianto bersilaturahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Hasan Mutawakkil Alallah.

“Menemui sahabat lama saya (Ny Hj Diana Susilowati atau Neng Sus),” demikian kata Prabowo, Kamis (21/4).

Prabowo menyebut Neng Sus sebagai sahabat lama karena sudah mengenal sejak tahun 2014 silam.

Prabowo mengatakan bahwa tahun 2022 ini adalah kunjungan yang kedua kali di tanah Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan, kalau kunjungan Prabowo Subianto ini untuk menyambung silaturahmi.

“Persahabatan ini cukup lama dan tidak pernah putus. Ini sekarang nyambung lagi silaturahmi itu,” demikian penjelasan pria yang kali ini juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Selain itu masih kata Anwar Sadad, kalau kunjungannya ke Ponpes Zainul Hasan Genggong ini, usai menemani Presiden Jokowi saat kunker ke Pulau Madura.

“Kemarin Bapak Prabowo Subianto menemani Bapak Presiden (Joko Widodo) kunjungan kerja ke di Madura, sehingga hari ini menyempatkan diri untuk mengunjungi sahabat lamanya,” ungkap Sadad.

 

(Red/Tim-Biro Probolinggo jatim)

error: