Mari kita Bandingkan Profil Merthy Kushandayani, Istri Sah Teddy Minahasa dengan Linda Anita Cepu yang Kemarin Di dalam Sidang Mengaku bahwa dia Istri Sirri Irjen Teddy

Sitijenarnews.com Jumat 3 Maret 2023: Nama Merthy Kushandayani turut menjadi sorotan pasca kasus peredaran narkoba yang menyeret sang suami, Irjen Teddy Minahasa. Pasalnya, Linda, salah satu sosok yang menjadi terdakwa mengaku sebagai istri siri Teddy Minahasa.

Merthy Kushandayani, istri sah teddy Minahasa

Banyak warganet yang membandingkan antara Merthy Kushandayani sebagai istri sah Teddy Minahasa dengan Linda Pujiastuti alias Anita Cepu yang mengaku sebagai istri siri Teddy.

Berkaitan dengan hal itu, berikut profil Merthy Kushandayani, istri sah teddy Minahasa yang dibandingkan warganet dengan Linda.

Merthy Kushandayani merupakan istri sah Teddy Minahasa. Ia kelahiran 21 Oktober 1976. Artinya, kini ia berusia 46 tahun.

Merthy Kushandayani merupakan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia. Merthy juga diketahui aktif di Instagram dengan nama pengguna @merthy76 yang belakangan akun tersebut dinonaktifkan setelah sang suami menjadi tersangka.

Selain itu, Merthy Kushandayani juga diduga bergelar Puti Sibadayu yakni karena Teddy Minahasa menjabat sebagai Kepala Polisi Sumatera Barat. Gelar itu adalah gelar kehormatan dari Tampuak Tangkai Alam Minangkabau.

Merthy Kushandayani yang beragama Islam ini dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya. Profesinya sebagai ibu Bhayangkari. Sebagai ibu Bhayangkari, Merthy Kushandayani aktif dalam memberi edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut yakni pendidikan tentang seksualitas.

Melihat sang istri sah, banyak pihak yang turut membandingkannya dengan Anita Cepu atau Linda Pujiastuti yang mengaku istri siri Teddy Minahasa. Nama Anita Cepu adalah nama yang diberikan Teddy Minahasa di kontak WhatsApp.

Linda mengaku adanya hubungan spesial antara ia dan Teddy Minahasa. Bahkan Linda mengaku tidur bersama Teddy Minahasa saat di kapal dalam rangka laporan narkoba. Linda dan Teddy berkenalan di hotel pada 2005 karena Teddy adalah pelanggan spa di hotel itu. Linda adalah resepsionis di hotel tersebut.

Kemudian, Linda juga mengaku sebagai agen atau informan polisi terkait penyelundupan narkoba. Linda berusaha mencari informasi selama berbulan-bulan untuk dilaporkan ke polisi. Linda juga selalu mengetahui jika ada narkoba yang masuk ke dalam negeri.

Selain itu, Linda juga memiliki bisnis berupa penjualan barang antik yang dikirim ke Brunei Darussalam. Bisnis tersebut ia lakukan bersama sang suami. Setelah berkenalan dengan Teddy Minahasa, keduanya diduga menjalin hubungan. Namun hubungannya pasang surut dan sempat hilang kontak hingga 2019. Saat itu, Linda menghubungi Teddy terkait kasus penyelundupan narkoba.

(Red/Tim-Biro Pusat Sitijenarnews)

error: