Mayor Inf Teguh berpesan, “Upacara 17 Bulan Juni, Jaga Stabilitas dan Keamanan Bondowoso

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P. menghadiri upacara 17 bulan Juni tahun 2023 bertempat di halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si, Senin (19/6/2023).

Secara terpisah dan dihadapan awak media Mayor Inf Teguh berpesan, “Untuk seluruh elemen masyarakat bersama menjaga stabilitas dan keamanan. Tantangan ke depan tidaklah mudah, sehingga seluruh elemen masyarakat harus bekerja keras. Kedamaian yang selama ini telah tercipta, katanya, harus dapat terpelihara dan ditingkatkan. Apabila kondisi Bondowoso aman, seluruh masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman.

“Kita dengan latar belakang yang berbeda, akan tetapi tetap satu juga, satu Indonesia. Satu tujuan membuat Bondowoso semakin maju dan jaya. Keberagaman adalah kekuatan bangsa. Dan waktu telah mencatat bahwa kita dapat hidup rukun, harmoni dalam keberagaman,” ucap Ws. Dandim 0822.

Pelaksanaan upacara 17 bulan berjalan ini menurutnya sebuah sarana untuk meningkatkan semangat kebangsaan bagi seluruh penyelenggara pemerintah daerah di Kabupaten Bondowoso. Harapannya, melalui upacara ini dapat saling memotivasi dan menyamakan persepsi tentang makna dedikasi dan pengabdian dalam memajukan Bondowoso,” pungkasnya.

Upacara juga diikuti Sekretaris Daerah Pemkab. Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan instansi vertikal dan pejabat di jajaran lingkungan Pemkab. Bondowoso.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red/Baim

error: