Memalukan; Istri Polisi Ini Digrebek Suaminya Saat lagi Indehoy dengan anak Kades di Hotel

Sitijenarnews.com Musi Banyuasin Kamis 1 September 2022; Oknum Bhayangkari alias istri polisi kedapatan selingkuh di sebuah hotel di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dok Fhoto, Penggrebekan nya

Oknum istri salah seorang polisi itu digerebek langsung oleh sang suami Bripda Ade Pratama di sebuah hotel oleh suaminya sendiri bersama Kepolisian setempat.

istri polisi di Polres Banyuasin itu berinisial EP yang berusia 23 tahun Polres Banyusin diduga berselingkuh.

EP kedapatan basah berselingkuh dengan seorang prial berinisial MI, 24 tahun yang diketahui anak Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Keduanya berada dalam salah satu kamar hotel saat digerebek di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa, 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB kemarin.

Ia bersama selingkuhannya digerebek langsung oleh suaminya Bripda Ade Pratama, 24 tahun yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.

 

Kedua pasangan Selingkuh yang sudah tak berkutip itu dibawa langsun ke Mapolsek IB I Palembang.

Ade langsung membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh istrinya tersebut.

 

Pelapor sebagai anggota Polres Banyuasin Melakukan penggerebekan di hotel di wilayah hukum kita. Tadi malam suaminya menghubungi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kita back up. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan pihaknya. “ kata Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan SP SIK dilansir dari Harian Silimpari.

 

Mari Kita Tonton video Lengkapnya dan Simak Detik – Detik Penggrebekan Pasangan Mesum dibawah ini;

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Musi Banyuasin)

error: