Memalukan; Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Ini Kabur Menggunakan Sarung saat Digerebek Suami dan Warga

Sitijenarnews.com Pinrang Rabu 7 September 2022; Seorang suami menggerebek istrinya yang sedang selingkuh bersama lelaki lain, yang diduga seorang oknum polisi di salah satu kamar indekos di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Saat digerebek, oknum yang diduga polisi lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung.

Dok Fhoto, Oknum polisi yang kabur menggunakan sarung saat digerebek karena ketahuan selingkuh

Aksi penggerebekan ini pun kini menjadi perhatian Publik yang mana Dalam video tersebut suami ini mendapati istrinya, perempuan berinisial ER sedang berselingkuh dengan seorang pria berinisial JS, yang diduga merupakan seorang anggota kepolisian. Karena saat digerebek ditemukan seragam polisi dalam sebuah tas milik istrinya.

 

Sempat adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek, JS melarikan diri ke sebuah kebun dengan hanya menggunakan sarung.

 

Kecurigaan sang suami dimulai saat sang istri pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar Kabupaten Pinrang, dan tidak kunjung mengangkat handpone saat dihubungi.

 

Setelah mendapatkan informasi, suami pun langsung mendatangi sebuah rumah kos-kosan di Kabupaten Pinrang dan mendapatkan sang istri dalam sebuah kamar kos bersama selingkuhannya.

 

“Istri saya sama selingkuhannya oknum polisi. Sudah lama, sudah 2 kali (ketahuan). Ini yang kedua kalinya,” kata suami pelaku, Herman saaat diwawancara, Rabu (7/9/2022).

 

Dari pengakuan adik perempuan ER, kakaknya memang telah beberapa kali didapati selingkuh dengan oknum polisi yang juga telah berkeluarga tersebut. Dan juga merupakan mantan pacarnya saat masih di bangku sekolah.

 

“Saya ke rumah istrinya saya ke sana, dia minta maaf, jangan ganggu kata saya. Kan kita ada keluarga juga. Ini sudah kedua kalinya,” ujar adik ER, Darna.

 

Atas kejadian tersebut, suami dan pihak keluarga akan melakukan laporan atas kejadian ini ke Polres Pinrang.

Sementara ditempat terpisah,adik ipar dari HR yang merupakan adik kandung dari ER, Inisial DN (35) menceritakan kalau kejadian serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga sempat ke rumah JS untuk meminta tidak mengganggu rumah tangga kakaknya tersebut.

“Kakak saya ER dan JS memang dulunya menjalin hubungan sewaktu mereka masing-masing belum berkeluarga,” katanya.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Pinrang, Ipda Silahuddin membenarkan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

“Sudah ditangani oleh Seksi Propam. Saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan,” kata Ipda Silahuddin saat dikonfirmasi, Rabu Sore (7/9/2022)

Dikatakan, JS bertugas di bagian logistik Polres Pinrang.

Kejadian itu juga dibenarkan Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa, Rabu (7/9/2022).

“Oknum anggota insial J tersebut sudah diamankan dan sementara dalam pemeriksaan di ruang Propam,” katanya.

Polisi turut meminta keterangan dari ER dan suaminya HR.

“Semuanya diperiksa. Tidak hanya JS. Tapi korban dan saksi-saksi yang ada di TKP juga diperiksa,” tuturnya.

Roni menuturkan, Propam Polda Sulsel juga turun langsung untuk melakukan pemeriksaan.

“Sebagian anggota juga ke TKP untuk melihat dan mengumpulkan fakta-fakta di lapangan. Intinya, akan kita proses sesuai aturan yang ada,” tuturnya.

Sejauh ini, kata Roni, belum mengetahui hasil pemeriksaan di Propam.

Seorang personel Polisi berinisial JS ketahuan bercinta dengan istri orang yang sudah bersuami berinsial ER.

“Saya belum tahu hasil pemeriksaan yang bersangkutan. Karena masih sementara di periksa. Biar tuntas dulu. Nanti setelah diperiksa baru saya informasikan,” ucapnya.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Pinrang)

error: