Mengejar Karier Dan Beribadah Anggota PHL Polsek Grujugan Door To Door Promosikan Ibadah Umroh

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Menjadi Ibu Rumah Tangga atau beraktualisasi menjadi wanita Karier?

Pilihan ini kerap berkecamuk di benak pada perempuan yang sudah membangun rumah tangga dan memiliki anak.

Read More

Jawabannya dan keputusannya pun tentu beragam. Tapi, mana yang sesungguhnya terasa lebih berat dan sulit di antara keduanya?

Wanita Kelahiran Dadapan Bondowoso Ini merasa jauh lebih mudah untuk kembali ke depan kamera, dan melanjutkan karir, ketimbang berdiam di rumah seperti saat ini.Dirinya disamping melakukan tugas sebagai Abdi Negara Menjadi Anggota PHL Polsek Grujugan Dalam Waktu Luang sehabis Ngantor Riska Juni Memilih Untuk Menuai kariernya Dalam Beribadah untuk promosikan Pemberangkatan Umroh Dengan Naungan RAHMATAN.

“Saya sehabis ngantor selalu mengunjungi Ibu rumah tangga Dirumahnya mas ya sekalian beribadah sambil bekerja mas dengan Dp 500rb Dan Sisanya Bayar terserah sudah bisa berangkat ke tanah suci dan disana ada juga paket berbeda mas”Jelasnya Jum at 09/10/2020.

Senyum Ramah terlihat dalam raut wajah ceria Sang ibunda Tercinta Farel Sultan Yang Saat ini menginjak Di Sekolah Dasar SD Plus Al Islah ini.Dengan penuh Jiwa Semangatnya tidak menutup kemungkinan dalam meraih cita cita sukses sang putra tercinta dan bersamanya.

Studi yang sama juga mengungkap, para ibu yang tidak bekerja memang memiliki waktu rata-rata yang lebih banyak untuk bersama anak dan mengurus rumah, dibandingkan mereka yang bekerja.

Namun, di sisi lain, ibu yang berada di rumah ternyata memiliki waktu lebih banyak pula untuk bersantai dan tidur.

Sayangnya, belum ada penelitian yang mampu mengungkap berapa banyak waktu yang dihabiskan wanita karir untuk tetap merampungkan tugas domestik, di luar tugas pekerjaan mereka.(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *