MenyamBut HUT Kemerdekaan Ke-78 Kanminvetcad V/21 Bersama CV Lintang Timur Jaya Gelar Bhkati Sosial

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan 78 Tahun 2023. Kali ini KANMINVETCAD V/21 Bersama CV LINTANG TIMUR JAYA Bakti sosial Terapi Tradisional.10/08/2023.

Acarah Tersebut diselenggarakan oleh Kantor Administtrasi Vetran dan Cadangan (KANMINVETCAD) V/Situbondo, di kelurahan Dawuan Kecamatan Kota/Situbondo, Berjalan dengan lancar serta disambut hangat oleh Puluhan, kegiatan yang di hadiri oleh puluhan masyarakat tersebut berjalan dengan lancar.

“Menurut keterangan warga setempat sangat senang sekali dengan adanya kegiatan terapi ini, dan saya bisa cek kesehatan dengan gratis, dan saya berharap kegiatan ini berkelanjutan karena sangat bermanfaat bagi kami”Tutur warga

Ahmad Mujiono, selaku penyelenggara kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingati HUT KE-merdekaan RI yang ke-78.
“Dan misi dengan tujuan menjaga kesehatan masyarakat, sehingga mengadakan bakti sosial atau trapi tradisional” tuturnya

Bang ahmad yang akrap di panggil bos CV lintang Timur jaya ini juga mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut di ikuti puluhan masyarakat di wilaya kecamatan kota/Situbondo.

Dan melibatkan sekitar lebih dari 50 warga yang sudah mengikuti trapi tersebut, khususnya di kelurahan dawuan kecamatan kota/Situbondo.

Harapan dari bhakti sosial trapi tradisional menurut Bang ahmad, adalah bentuk sinergi dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya di kota santri Situbondo.

“Harapan dari kami, selain sinergi terhadap warga juga mlihat masyarakat banyak keluhan kesehatan, lanju tutur bang ahmad.

Menurut keterangan Tim media yang sudah menghadiri dalam bakti sosial di antaranya yaitu KH. Zaini Ridwan lura dawuhan, hasim selaku ketua RT Dawuhan, dan bersama Mayor CHb (k) saima KANMINVETCAD V/21 Situbondo, bekerjasama dengan puskesmas, lembaga pelatihan terapi, rumah terapi dan CV lintang timur jaya Situbondo, “Tuturnya. (Baim)

error: