Menyambut Peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli Mendatang Warga RW 1 Dukuh Kupang Surabaya Mengadakan Berbagai Kegiatan

Surabaya, SITIJENARNEWS.COM – Menyambut peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli mendatang warga RW 1 Dukuh Kupang Surabaya mengadakan berbagai kegiatan untuk membahagiakan anak-anak di lingkungan sekitar. Selasa (4/7/2023).

Dalam mengisi liburan sekolah puluhan anak-anak mengikuti berbagai kegiatan jenis lomba dan hiburan, jelas Sukoco selaku ketua RW 1 Dukuh Kupang Surabaya. Sukoco menambahkan berbagai kegiatan lomba yang telah diikuti anak-anak seperti membuat puisi, membacakan puisi dan mewarnai. Kegiatan tersebut baru pertama kali ini di selenggarakan oleh Sukoco di lingkungan sekitar sebagai gebrakan di wilayah-wilayah lain di Kota Surabaya.
Ujar,”sukoco

Peserta yang diikuti anak usia 5 hingga 8 tahun ini mereka sangat senang dan gembira dalam mengikuti berbagai jenis lomba. Salah satu Anindita Siswi kelas 1 SD yang berada di SDN Dukuh Kupang V Surabaya ini merasa senang dan bahagia karena kegiatan ini jarang di lakukan di sekitar dan Anindita ingin mengikutinya kembali kegiatan serupa jika sering di adakan.
Tuturnya,”anak-anak

Tidak hanya perlombaan yang di sajikan hadir pula pendongeng anak nasional Kak Harris dan bonekanya Ayis. Dalam kegiatan mendongeng Kak Harris menyampaikan bagaimana perilaku anak terhadap orang tua. Kak Harris juga berpesan sebagai anak harus jadi anak yang baik jangan terpengaruh hal-hal negatif di lingkungan sekitar dan harus waspada terhadap penculikan, pemekerjakan, dan kekerasan pada Anak helas Kak Harris yang mempunyai Nama Lengkap Harris Rizki, tutupnya,”Harris

(Baim)

error: