Merayakan Tasyaquran Aqiqah Sang Putri, Bara Pimpred Cyberkriminal : Antusias Kebahagiaan dan Keberkahan

Makasar, SITIJENARNEWS.CO.ID – Bernuansa aqiqah berikan amanah ini selalu jadi dan keberhasilan menjadi generasi yang cerdas disegela bidang. Barakallah atas aqiqahnya ya, semoga Allah memberikan amat sangat terbaik untuk di keluarga ini dan Semoga Allah mengedepan kan keberkahan disetiap aqiqah yang berlangsung dengan penuh semangat.

Hal informasi keterangan dirangkum telah menjadi ranah publik diberitakan pada Minggu 25 Juni 2023.

Bara menyampaikan rasa Puji syukur kami panjatkan kehadirat allah subhanahu waa ta’ala karena atas limpahan rahmat-Nya kami masih bisa berkumpul bersama dalam acara Tasyaquran Aqiqah dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa pun.

Menurut Bara selaku orang tua menuturkan, Melansir buku Fiqih Aqiqah Perspektif Madzhab Syafiiy oleh Muhammad Ajib, Imam Nawawi menjabarkan definisi aqiqah dalam kitabnya al-Majmu’ Syarh al-Muhadzdzab.

“istilah aqiqah berasal dari kata al-Aqqu yang maknanya ‘memotong’. Al-Azhari mengutip perkataan Abu Ubaid dan al-Ashma’i dan lainnya bahwa aqiqah sebetulnya adalah rambut yang tumbuh di kepala bayi ketika dilahirkan. Hewan yang disembelih itu dinamakan aqiqah sebab rambut bayi tersebut dipotong ketika prosesi penyembelihan hewan, ” urainya.

“Hari ini Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk menyambut Hari H tasyaquran aqiqah putri kami (MAYMUNAWARAH ARFAH HUSRAN),” sebut Bara.

Dihari nan khusus ini, Bara menyampaikan harapkan ke seluruh rekan-rekan jurnalis untuk bersilaturahmi dan ikut serta meramaikan acara kami,” Ucap Bara seorang Pimpinan Redaksi cyberkriminal.com .

Untuk itu,”Tiada kata yang lebih indah, selain doa dan syukur atas kelahiran bayi cantik ini. Aqiqah ini adalah menjadi pintu keberkahan dari Allah SWT.ā€¯beber Bara dengan ketulusan dan bahagia.

(Eric_Bara)

error: