Meriahnya Lomba Masak Nasi Goreng Bapak Bapak Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso menggelar lomba masak nasi goreng antar Koramil jajaran bertempat di Makodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, dengan selaku Dewan juri Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM beserta Istri, Jum’at (11/8).

Lomba masak ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023. Peserta lomba dikhususkan bagi para Danramil dan anggota. Lombanya cukup meriah dan penuh keakraban.

Masing-masing peserta tinggal meracik nasi goreng. Semua bahan-bahan sudah disiapkan oleh panitia termasuk tim juri.

Sedikitnya diikuti sekitar 16 peserta perwakilan dari Koramil jajaran wilayah Kodim 0822 Bondowoso, hingga Komandan Kodim (Dandim) ikut meriahkan lomba masak tersebut.

Keseruan itu terjadi oleh sorak sorai para istri yang menyaksikan suami memasak. Dari hasil penilaian tim juri menetapkan peserta dari Koramil 0822/01 Kota yang diketuai Kapten Inf Basuki Rahmat sebagai Juara 1 dan 0822/03 Tegalampel diketuai Kapten Arm Edi Mulyono sebagai Juara 2 serta Koramil 0822/09 Pujer diketuai oleh Kapten Caj Anas Nahrawi sebagai Juara 3.

Dihadapan peserta lomba Dandim 0822/Bondowoso yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 Ny. Fitriana Suhendra menyampaikan, “Bahwa kegiatan tersebut tidak lepas dari ajang pererat silaturahmi sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Ini masih dalam rangkaian menyambut HUT RI, kita menggelar sejumlah lomba, mulai dari olah raga Bola Voli Hingga lomba masak ini yang diikuti pada Danramil dan anggota,” bebernya.

Pada lomba memasak nasi goreng itu, masing masing peserta menyajikan sajian nasi goreng dengan aneka nama. Antara lain ada nasi goreng kabut, nasi goreng seafood, nasi goreng cinta, nasi goreng Palanro, nasi goreng sayang, nasi goreng Jakarta dan lainnya.

“Kami banyak menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Tahun 2023 ini. Kami bangun semangat kebersamaan di momen lahirnya Kemerdekaan ke-78,” tutup Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: