MIMPI INDAH SANG CAMAT; Andy Fitriyono Akhyar Camat Sumbermalang Situbondo Jatim Tidur Nyenyak Diruang Loby Pada Saat Jam Kerja

Sitijenarnews.Com Sumber Malang Situbondo Jatim Selasa 12 April 2022; IRONI Sekali, Camat Sumbermalang Bermimpi Indah Diruang Loby Pada Saat Jam Kerja. Walau secara manusiawi Yang namanya manusia memang butuh istirahat. Tak mungkin seseorang bisa bekerja terus selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa istirahat. Karena itulah tidur menjadi salah satu kebutuhan terpenting yang dilakukan manusia.

 

Dok Fhoto, Camat Sumbermalang ANDY FITRYONO AHYAR Bermimpi Indah Diruang Loby Pada Saat Jam Kerja Selasa 12 April 2022 Pukul 13;43 WIB. 

Namun bagaimana cerita jika orang itu terlalu kelelahan sehingga terpaksa tertidur di sela-sela jam kerja / Jam Dinas Aktif ? Mungkin akan muncul pro-kontra di kalangan masyarakat, berikut diatas itu adalah foto- Camat Sumbermalang (Andy FITRYONO Akhyar) yang ketahuan tertidur di lokasi kerja Tepatnya di Kecamatan Sumber Malang Situbondo Jatim.

Saat itu pria bertubuh sedang tidak gemuk tidak kurus ini ketahuan tertidur diruang tamu (loby) tergeletak lemas di antara Staf stafnya yang mengetahui tidak berani membangunkan walau ada tamu juga yang berkepentingan dengan beliau

Pada saat awak media Sitijenarnews. mendatangi kantor kecamatan yang hendak melakukan konfirmasi kepada camat Andi Fitriono terkait penemuan di wilayah sekitar kecamatan Sumbermalang malah disambut Sosok Camat yang tidur pulas dengan mimpi yang indah di ruang Loby.  Kejadian Tidurnya sangat Camat Itu Terjadi Tepat pada Hari Selasa Siang 12 April 2022 Pukul 14;00 WIB

 

Bukannya Camat Itu harusnya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersama dan melihat langsung kondisi masyarakatnya. Hal tersebut wajib dilakukan agar para camat dapat memastikan apa isu yang berkembang Saat ini.terlebih Kabupaten Situbondo saat ini Sangat tidak kondusif Ditambah Isu Isu kabupaten yang saat ini lagi ramai dipermukaan dan kebutuhan riil masyarakatnya di desa desa diseluruh Kecamatan Wilayah kerjanya.

Benarkah seorang ASN yang di gaji oleh pemerintah kerjaannya tidur seenaknya tanpa melayani masyarakat yang ingin bertemu juga ada kepentingan kepentingan lainnya.nah apa tindakan Bupati Situbondo KARNA SUSWANDI setelah melihat kinerja seorang camat yang datang kekantornya hanya untuk datang membawa mimpi dan tidur layaknya rumah sendiri ? Karena, para camat sebagai perpanjang tangan bupati loh. Yang mana Para camat harus menerapkan pola kerja keras, cerdas dan tuntas dalam melayani Masyarakat. Nah kalau camat nya aja begini bagaimana bawahannya?

Dok Fhoto, Kecamatan Sumber Malang Situbondo Jatim (Tampak Dari Depan) Selasa 12 April 2022

Semoga Kejadian Serupa tidak terjadi ditempat lainnya Mengingat ASN Adalah Pelayan Masyarakat Bukan Raja Kecil yang Bisa Seenaknya Tidur dan Makan Gaji Buta Dari Uang Rakyat dan Negara.

 

(Red/Tim – Biro Situbondo Jatim)

error: