Mobil Sala Satu Relawan Paslon 02 Diduga Dibakar Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

SITUBONDO,Sitijenar-berita. 16 Februari 2024 – Dini hari tadi, tepatnya pada Jum’at tanggal 16 Februari 2024, sebuah unit mobil Datsun GO dengan nomor polisi (P 1041 AG) dilaporkan mengalami pembakaran di Desa Duwet RT/001/RW/001, Kecamatan Penarukan, Kabupaten Situbondo . Kejadian ini diduga merupakan tindakan yang sengaja dilakukan.

Insiden terjadi setelah pemilik mobil, yang merupakan pendukung pasangan calon 02 Prabowo Gibran, mengadakan acara tasakkuran untuk merayakan kemenangan Prabowo Gibran. Menjelang Subuh, seorang Saksi melaporkan adanya kejadian mencurigakan, dimana seorang individu diduga melompati pagar dengan mengenakan sarung sambil membawa botol Aqua.

Dalam hitungan menit, mobil Datsun GO tersebut terbakar, mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah. Pemilik mobil yang juga merupakan pendukung Prabowo Gibran menyampaikan bahwa kebakaran tersebut diduga sebagai tindakan kesengajaan. Pihak yang berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan pelaku pembakaran ini.

Kejadian ini menjadi perhatian masyarakat setempat, serta menimbulkan kekhawatiran akan keamanan di wilayah tersebut. Pemerintah daerah dan kepolisian telah berjanji untuk mengambil tindakan tegas dan memastikan keamanan serta menjaga masyarakat tetap terjaga.


kejadian ini sudah di tangan pihak polsek penarukan IPTU, ADRI YUMANTORO, harapan korban pelaku semoga cepat ditemukan, karna di duga sintimen pilpres, dengan kegiatan kami sebagai relawan paslon 02 prabowo gibra,sekarang sudah di serahkan kepada penegak hukum,” tutur dina,

Pihak kepolisian dari Polres Situbondo, yang telah mengambil alih penanganan kasus ini. Dina, salah satu pihak terkait yang merupakan relawan pasangan calon 02 Prabowo Gibran, berharap agar pelaku segera terungkap. Kejadian ini diduga memiliki kaitan dengan situasi politik terkini, dan gagalnya penyerahan segala informasi dan kegiatan terkait kepada penegak hukum. Semoga proses penyelidikan dapat berjalan dengan cepat,”ungkap Ali (ba’im)

error: