Mobrig37 Bagikan Beras Part II Di Desa Grujugan Kidul Didampingi Kades Nawawi

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Dalam rangka membantu Fakir miskin Dan Dhuafa Komunitas MOBRIG37 Bondowoso Jawa Timur Berikan paket sembako Part 11 Di Desa Grujugan Kidul yang berlangsung di Beberapa Dusun Di Desa Grujugan Kidul Kecamatan Grujugan Bondowoso

Para pengurus dan anggota MOBRIG37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M Yang Bertugas Di Satuan Brimob Polda Jatim tidak mengendorkan semangat membagikan sembako kepada warga dari pintu ke pintu.

Read More

“Inisiatif Kita Mobrig37 berbentuk guna membantu para Warga miskin mas dengan Mengumpulkan dana Seikhlasnya dari anggota Mobrig37″Jelas Eko,Jum’at 13/11/2020.

Disela-sela kegiatan, Eko menegaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini Tanpa Ada unsur Politik Mendukung Partai,paslon ataupun Cakades Mobrig37 Berdiri Untuk Fakir miskin Dan Dhuafa

“Kita Berdiri guna Membantu Sesama Warga Kurang Mampu Salah satu caranya dengan berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkan,” ujar Eko ahlan.

Ia juga mengungkapkan pembagian sembako kepada warga, merupakan keikhlasan para Anggota yang peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan disaat pandemi Covid-19.

Kades Nawawi Sidiq juga ikut hadir dalam acara menyalurkan sembako Kepada warga grujugan Kidul.

“Terlebih lagi pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Yang Ke 75 pada masa pandemi Covid 19 dan hampir seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya.Mobrig37  terpanggil untuk membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,Saya Atas Nama Pemdes Desa Grujugan Kidul Mengapresiasi Adanya Comunitas Sosial Ini Semoga Bermanfaat” Jelas Kades.(Yadi/Sugik)

Related posts