Naas: Gegara jalan licin dan Tak Kuasai Medan Mobil Satpol-PP Lumajang Beserta 6 anggota Terperosok ke Areal Persawahan

Sitijenarnews.com Pasirian Lumajang Jatim Sabtu 12 November 2022: Gegara Kurang menguasai medan kendaraan Dinas Satpol PP Lumajang mengalami kecalakaan tunggal di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Bago Kecamatan Pasirian. Akibat kejadian tersebut, 6 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Keterangan Fhoto,Mobil dinas Satpol PP ringsek usai alami kecelakaan tunggal di JLS Desa Bagu-Lumajang

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang bahwa kejadian tersebut sekitar jam 08.30 WIB. Semula kendaraan Dinas Satpol PP Toyota Hilux dengan No. Pol. N-9097-YP berjalan dari arah selatan ke utara, berusaha mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya.

Salah Satu Faktor Laka Juga Dikarenakan akibat jalan licin sehingga mobil yang dikendarai tersebut tergelincir sampai keluar badan jalan. Lalu masuk ke perasawahan yang berada di sebelah timur, sehingga terjadi lakalantas tunggal.

Dari analisa kejadian polisi bahwa faktor yang menyebabkan laka lantas yaitu kurang waspada dan tidak menguasai medan, saat mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya sehingga menyebabkan terjadinya lakalantas.

Sopir tidak bisa menguasai medan sehingga terjadi laka tunggal,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Kepada Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news pada Sabtu, (12/11/2022).

Pasca kejadian dan mendapat informasi tersebut unit Laka lantas Polres Lumajang langsung turun melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dan membantu arus lalulintas hingga normal kembali. Saat ini, para korban sudah dalam penganan tim medis.

Keterangan Fhoto,Mobil dinas Satpol PP ringsek usai alami kecelakaan tunggal di JLS Desa Bagu-Lumajang

Simak Berikut dibawah ini adalah Cuplikan Video Dokumentasi Lakalantas Tunggal Mobil Satpol PP Lumajang Yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Lumajang Jatim)

error: