Naas..! Sang Petugas Kebersihan Kantor Desa di Banyuwangi Tewas Beserta Anaknya Setelah di Tabrak Truk

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Primanews.net – Nasib pilu menimpa Ribut Harianto (55) dan sang buah hati Andi (5). Warga Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi ini tewas setelah ditabrak truk, Sabtu (6/2/2021).

Ribut adalah petugas kebersihan Kantor Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Insiden terjadi saat dia sedang menjalankan rutinitas membuka pintu gerbang kantor desa setempat. Seperti biasa Ribut mengajak serta sang anak, Andi.

Read More

Tiba-tiba, truk Nopol P 9028 VD yang melaju dari arah Kota Banyuwangi, menabrak bapak dan anak tersebut. Kerasnya benturan membuat keduanya meninggal di tempat kejadian. Sontak kejadian ini langsung mengundang warga berdatangan.

Dari Informasi warga, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Atim Suprapto, warga Dusun Kebonsari, Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat, banting setir menghindari mobil Pick Up jenis Daihatsu Gran Max yang melaju dari arah berlawanan.

“Menurut saksi mata, truk banting setir karena menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan yang tiba-tiba belok ke kanan,” ucap Sekretaris Desa Wonosobo, Rudi Siliworo Putro.

Diduga karena kecepatan tinggi dan beratnya muatan, rem truk pengangkut konsentrat pakan udang tak mampu menghentikan laju kendaraan hingga akhirnya melindas korban.

Begitu mendapat laporan, petugas Satlantas Polresta Banyuwangi, langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Mereka langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sedang kedua korban, dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kabupaten Banyuwangi. Kasus ini masih dalam penanganan petugas Satlantas Polresta Banyuwangi.

(Gun)

Related posts