Oknum BPS Terlibat Perselisihan Dengan Wartawan, Kepala BPS Meminta Maaf

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – jum’at Juli tim media mendatangi kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Situbondo (BPS) untuk mengklarifikasi tentang pemberitaan yang sudah Viral.07/07/2023.

Didepan awak media Kepala Badan Pusat Statistik Daerah Situbondo (BPS) Bagas Susilo mengatakan permintaan maaf terhadap awak media yang sempat bersitegang dengan pegawainya.

‘Kami memohon maaf atas kejadian kemarin dan itu diluar sepengetahuan saya, kejadian ini baru terjadi pertama kali selama karir saya di BPS, kami harap kedepannya kami bisa membangun kemitraan yang lebih biak dengan rekan-rekan media,” Kata Bagas

Selain di wawancarai oleh Tim Media. Kepala Dinas Statistik Daerah memberikan pernyata’an yang sangat baik,dan ramah meminta ma’af yang sebesar-besarnya kepada Tim Media atas kelancangan anak buahnya yang tidak ber- etika kepada wartawan.

“Setelah kami mendengar dari beberapa saksi di kantor dan ditempat kejadian kedua yaitu dihotel rosali, ada kesalahan yang dibuat oleh pegawai kami, semoga pertemuan ini menyelesaikan persialan yang ada dan terima atas masukan dati rekan-rekan, ” tukas Bagas.

Dalam kesempatan yang sama, Juhari wartawan media online menyebut kejadian kemarin dianggapnya hanya salah faham semata,atau miss komunikasi semata,”Secara pribadi saya tidak ada masalah dengan BPS, namun kedepannya saya berharap BPS lebih luwes dalam menerima wartawan siapapun, ” pungkasnya.
(Baim)

error: