Parah Ini: Oknum Polisi di Pinrang Bogem dan Cekik Emak-emak Secara Sadis Sembari Ucapkan KU BUNUH KAU

Sitijenarnews.com Pinrang Minggu 18 September 2022: Sebuah video penganiayaan terhadap seorang perempuan viral di jagat maya sejak beberapa hari terakhir. Belakangan diketahui penganiayaan tersebut dilakukan oleh seorang anggota polri di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Keterangan fhoto, tangkapan layar Video Viral Oknum Polisi di Pinrang Bogem Wajah Emak-Emak Berulang Kali

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat oknum polisi tersebut meninju wajah seorang wanita paruh baya berulang kali dengan penuh emosi. Oknum polisi itu juga terlihat membentak dengan kata Ku Bunuh Kau. Kepada wanita tersebut dengan suara tinggi.

 

“Iya, oknum polisi itu sudah kami tangani dan diperiksa oleh propam, termasuk korban dan saksi di Polres Pinrang,” kata Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustofa, Sabtu (17/9/2022).

 

Roni menjelaskan bahwa oknum polisi tersebut naik pitam lantaran terlibat perselisihan dengan wanita tersebut terkait hasil panen di empang milik polisi tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa selama ini wanita tersebut dipercaya untuk mengelola empang tersebut.

 

“Jadi kejadian itu karena kesalah pahaman antar oknum polisi dengan korban. Menurut laporan korban bahwa hasil panen ikannya hanya sedikit, tapi ada laporan jika hasil panen ikan di empang milik oknum ini banyak hasilnya. Sehingga terjadi kesalahpahaman,” ungkapnya.

 

Saat ini, lanjut Roni, kedua belah pihak telah bersepakat untuk damai. Langkah itu diambil lantaran kedua belah pihak memang masih ada hubungan kekerabatan.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Pinrang)

error: