Partisipasi Kodim 0822 Festival 1 Muharram 1445 H Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Partisipasi Kodim 0822 Bondowoso dalam memeriahkan Festival 1 Muharram 1445 H Kabupaten Bondowoso bertempat di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso yang diselenggarakan oleh Pemkab. Bondowoso. Kegiatan Festival 1 Muharram 1445 H ini di buka mulai tanggal 24 Juli s.d 06 Agustus 2023 dengan kolaborasi kegiatan UMKM yang bertujuan mendorong memulihkan perekonomian di Kabupaten Bondowoso, Senin (24/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasipers Lettu Inf Sudiyono dan Kapolres Bondowoso diwakili Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol R. Heru, SH serta Kepala OPD Jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam sambutan Bupati Bondowoso menyampaikan, “Dengan kegiatan festival 1 Muharram ini akan terlaksananya kegiatan yang mendorong perkembangan UMKM dan untuk memulihkan perekonomian yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Tentunya Bazar yang di ikuti oleh organisasi kemasyarakatan sebanyak 75 tenda yang sudah kami siapkan dengan panggung seni dan budaya dengan hasil kerajinan UMKM yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Untuk itu saya selaku panitia di kab. Bondowoso, Festival 1 Muharram 1445 H ini merupakan wujud nyata dengan adanya UMKM untuk menuju pasar yang lebih luas,untuk itu UMKM ini semoga bisa memberi contoh bagi generasi kita yang akan datang.

Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas kegiatan Festival 1 Muharram 1445 H ini atas dukungannya dari satuan Kodim 0822 Bondowoso dan Polres Bondowoso, “tutup Drs. KH. Salwa Arifin. (Baim)

error: