Pawai Perpisahan ini Menjadi Momen Yang Penuh Warna, “Dan Kebahagian Bagi Para Wali Murid.

Situbondo, Sitijenar-news. 27 Mei 2024 – SDN 2 Semiring, Kecamatan Mangaran, kabupaten Situbondo, menggelar acara perpisahan yang meriah pada Selasa sore. “Acara ini diisi dengan pawai yang diikuti oleh para siswa, guru, dan wali murid. Dan beberapa media juga ikuti acara ini husunya media sitijenar news.

“Seluruh peserta pawai tampak antusias mengikuti kegiatan yang telah direncanakan dengan baik ini.Pawai perpisahan ini menjadi momen yang penuh warna dan kebahagiaan. Para wali murid menyampaikan rasa terima kasih mereka yang tulus kepada para guru yang telah mendidik anak-anak mereka dengan penuh dedikasi selama tahun ajaran.

“Mereka mengapresiasi kerja keras dan perhatian yang diberikan oleh para guru SDN 2 Semiring.”Acara pawai ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang turut serta menyaksikan dan meramaikan kegiatan tersebut.

“Keamanan acara terjamin dengan hadirnya aparat kepolisian, Babinsa, dan aparat desa setempat yang mengawal jalannya pawai dengan tertib.Tidak hanya itu, kemeriahan berlanjut hingga malam hari dengan berbagai pertunjukan tari-tarian khas Indonesia. Penampilan tari yang memukau menambah semarak suasana dan menjadi penutup yang manis bagi acara perpisahan ini. Penonton yang hadir tampak sangat terhibur dan memberikan tepuk tangan meriah atas setiap penampilan yang disuguhkan.


Acara perpisahan ini tidak hanya menjadi kenangan manis bagi para siswa yang lulus, tetapi juga menjadi bukti kuatnya hubungan antara sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam mendukung pendidikan anak-anak di SDN 2 Semiring.Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan bekal yang telah mereka peroleh selama di SDN 2 Semiring.

Sementara itu, para guru dan staf sekolah akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa yang akan datang, pungkasnya.

(Ba’im) red

error: