Pembangunan Saluran Irigasi Anggaran 2019 Dan Anggaran Tahun 2020,Diduga Asal Garap Saja

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Program pembangunan Saluran Irigasi infrastruktur-infrastruktur ekonomi bagi masyarakat, dengan adanya hal tersebut maka sangat penting bagi instansi terkait untuk melakukan pengawasan saat berjalannya Pelaksanaan pembangunan saluran air yang sudah jelas demi kemakmuran dan peningkatan tanaman bagi lahan pertanian masyarakat,

Namun berbeda dengan yang terlihat oleh awak media saat di lokasi, kini ada anggaran anggaran tahun 2019, Pembangunan jaringan irigasi saluran Blok Bringin di Dusun Cangkring II Desa Suco Lor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, yang dikerjakan oleh Salah Satu CV Di Bondowoso dari sumber dana APBD TA 2019 dengan nilai Rp. 147. 229.000,00, dikeluhkan warga setempat. Karena keadaannya sangat memprihatinkan, bangunan tersebut baru berumur satu tahun sudah banyak yang berulang kali sudah berlubang.

Read More

Dari Bangunan Saluran Irigasi Berjarak Sekitar 5 Meter Dari Bangunan Anggaran 2019 Yang Saat Ini masih Dalam Tahap Pelaksanaan, Pantauan Awak media Rabu, 28/10/2020 Dilokasi Pelaksanaan Proyek Nampaknya warga melakukan Statemen Yang Mana Pengerjaan Proyek Irigasi Diduga Asal Garap.

Warga sekitar inisial D yang enggan menayangkan namany menjelaskan, “pembangunan ini memang sembarangan dalam bekerjanya mas, masak beton yang dipasang juga, menurut saya, kalau beton pecah tetap dipasang yang jelas akan mengurangi ke kokohnya beton yang jelas-jelas kualitasnya lebih baik dari pada yang pecah “Tuturnya.

Harapan Warga Sekitar Bangunan Proyek Yang Saat Ini Digarap Dapat Memberikan Kwalitas Lebih Baik dari sebelumnya. (Tim)

Related posts