Penemuan Mayat Perempuan 70 Tahun, Berikut Penjelasana Kapolsek Panarukan Situbondo

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Penemuan Mayat Terkubur Lumpur Di muara Sungai Sampean Baru Mengejutkan Warga Di Desa Kilensari, Kecamatan Penarukan, Kabupaten Situbondo, Jum’at Malam 23/6/2023.

Menurut Keterangan Kades Kilensari Sugiono Yang Sudah Ikut Langsung Terjun Kelapangan Yang Di Dampingi Ole Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno Bersama Polsek Panarukan Dan BPBD Kabupaten Situbondo Yang Evakuasi Mayat, Korban Bernama Sulaatri Alias Bu Min (70) Dan Pencarian Mayat Tersebut Sudah Di Lakukan Sejak Pagi hari.

“Sejak Kemarin Warga Setempat Sudah Melaporkan Bahwasanya Bu min Hilang, Bu min Yang Tinggal Di Dekat Lokasi Tambak tersebut, Menurut Warga Bahwasanya Danramil bersama Kapolsek Penarukan Sudah Menemukan Mayat Nenek Tersebut, Sekitar Pukul 21 00,” Ujar Kades Kilensari Sugiono.

Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi. SH Kepada Sejumla Wartawan Membenarkan Bahwasanya Ada Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Perempuan Dengan Kondisi Tertutup Dalam Lumpur Di Deket Tambak.
Ujar Kapolsek Penarukan

” Untuk Penyebap Kami Belum Bisa Memastikan Dan Masik Menunggu Hasil Tim Identifikasi Dari Pihak Polres Situbondo, Saat Ini Mayat Sudah Kita Bawak Ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo, “AKP Effendy

Menurut Keterangan Warga Setempat, Sulastri Atau Bu Min diketahui Selama ini Tinggal Sendirian Di Lokasi Tambak,” Dulu lbu Tersebut Mempunyai Suami, Tapi Sejak Suaminya Meninggal Ibu Min Tetap Tinggal di Tempat Itu Sendirian, Dan Keseharianya Merawat Tambak ,” Ujar warga Tersebut.

Sebagian Warga Sudah Curiga Meninggalnya Bu min Diduga Akibat Pembunuhan, Di Karenakan Mayatnya Ditemukan Dalam Tidak Wajar,” Di Duga Kuat Tela Dibunu, Karena Mayat Yang di Tutupi Dalam Lumpur Diduga Untuk Menghilangkan Jejak. Dan Semoga Pihak Kepolisian, Segera Menemukan Pelaku Pelakunya,”
ujar warga. (Baim)

error: