Pengunjung Wisata Bukit Luwih Keluhkan Tiket, Diduga Dijadikan Manfaat Oleh Oknum Petugas

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Tempat Wisata Bukit Luwih yang terletak di desa tapen memang sangat bagus dan sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan lokal dan asing pada pagi hari dan sore hari, Minggu (29/10/23).

Akan tetapi keindahan dan pesona alam bebas itu masih saja di salah gunakan atau diduga di manfaatkan oleh oknum petugas yang bertugas di WBL. Keluhan pengunjung yang mana tarif tiket masuk ke WBL itu sama antara orang dewasa dan anak anak

“Saya lama tidak masuk ke WBL, kalau dulu tarif tiket masuk dewasa dan anak anak tidak sama akan tetapi sekarng sama padahal anak saya baru usia 5 tahun, ” Kata pengunjung tersebut

Di sela sela keramaian pengunjung ada beberapa pengunjung yang memboking tempat untuk acara reuni akan tetapi pelayanan tempat yang di sediakan tidak memuaskan.

“Saya tadi keliling ke wahana yang ada akan tetapi tidak ada petugas yang menerangkan atau menjelaskan nama wahana yang ada disini mas, ” Kata pengunjung yang tidak mau di sebut namanya.

Informasi dari lingkungan Wisata Bukit Luwih (WBL) masyarakat setempat mengatakan” Memang sekarang pengelolanya beda sama yang dulu anak kecil beda karcisnya tapi sekarang sama, makanya saya biarpun orang setempat sini males mau ke WBL, ” Kata masyarakat setempat. (Ba’im)

error: