Peresmian Jembatan Desa Jatibanteng, Situbondo: “Wujud Kebanggaan Dan Harapan Masyarakat

SITUBONDO,Sitijenar-berita. 14 Maret 2024 – Hari Kamis sore ini, tepat tanggal 14 Maret 2024, meriahnya peresmian jembatan di Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo,

“menjadi sorotan utama bagi warga setempat. Kehadiran kepala desa, Musawer, bersama Babinsa, serta antusiasme masyarakat yang memadati acara menjadi pemandangan yang menggembirakan.Pada peresmian yang berlangsung dengan khidmat ini, kepala desa Jatibanteng, Musawer, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Forkopimda atas dukungan dan perhatian yang diberikan dalam pembangunan jembatan ini.

“Kehadiran jembatan ini bukan hanya sebagai sarana transportasi, tetapi juga sebagai lambang kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa masyarakat Jatibanteng,” ujar kepala desa Musawir.

Dengan penuh haru.Tidak hanya dihadiri oleh warga dan pejabat desa, media juga ikut menyaksikan momen bersejarah ini. Tim dari Sitijenar News juga meramaikan acara dengan liputannya yang mendalam. Mereka menggambarkan antusiasme dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah-wajah masyarakat yang hadir.Sementara itu, harapan besar terpancar dari warga Desa Jatibanteng.


“Mereka berharap, dengan adanya jembatan ini, akses transportasi akan semakin mudah, perekonomian masyarakat akan meningkat, dan pembangunan di wilayah ini akan semakin berkembang pesat. Kami berharap Desa Jatibanteng, khususnya Kabupaten Situbondo, akan terus maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ungkapnya. salah satu warga yang hadir.

“Peresmian jembatan ini bukan sekedar sebuah acara formalitas semata, tetapi juga merupakan tonggak sejarah bagi kemajuan Desa Jatibanteng dan Kabupaten Situbondo secara keseluruhan. Semoga dengan adanya jembatan ini, akan membawa berkah dan kemajuan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat, tuturnya (kades Musawir) (
Baim ).

error: