Perhutani KPH Bondowoso Jalin Sinergitas Dengan Kodim 0823 Situbondo

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Guna menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada musim kemarau tahun 2023 dan Antisipasi dini kemungkinan terjadinya bencana alam serta gangguan keamanan hutan, jajaran Perum Perhutani KPH Bondowoso semakin gencar melaksanakan koordinasi dengan apartur terkait guna menjalin sinergitas dan mendapatkan dukungan sekaligus bantuan penuh dari semua pihak.

Tugas kami para rimbawan Perhutani dalam rangka menjaga dan merawat potensi dan aset milik negara dalam kawasan hutan yang begitu luas tentunya tidak dapat kami lakukan sendiri dan dibutuhkan bantuan serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat juga aparatur pemerintah yang ada, untuk itulah hari ini kami menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi yang bertujuan mempererat sinergitas dengan Jajaran Kodim Situbondo, demikian dikatakan Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso yang didampingi oleh Soekirno wakil ADM/KSKPH Bondowoso utara,saat bertatap muka dengan para jurnalis dimakodim rabu 5/7/23.

Sementara Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Bayu Anjas Asmoro S.E Komandan Distrik Militer (Dandim) 0823 Situbondo dengan didampingi Letnan Satu (Lettu) Kavaleri Suyitno Perwira seksi (Pasi) intel menyambut baik dan mengatakan terima kasih atas kunjungan serta silaturhami Administratur Perum Perhutani Bondowoso, Orang nomor satu di Kodim Situbondo ini menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi serta siap memberikan dukungan penuh pada Perhutani dalam rangka menjaga,memelihara dan merawat kawasan hutan yang merupakan aset negara,. Tugas Perhutani merupakan tugas kami juga yang ada dijajaran kodim 0823 dan kami siap 24 jam penuh untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh Perhutani, jadi Pak ADM dan Wakil ADM bisa sewaktu-waktu menghubungi kami jika memerlukan bantuan. ungkapnya mengakhiri tatap muka. (Baim)

error: