Perhutani KPH Madura Mendapaatkan Penghargaan, Ini Keterangan Pj Bupati

Pamekasan, SITIJENARNEWS.COM – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura menerima piagam penghargaan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Award 2023 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sebagai salah satu perusahaan yang membantu mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Pamekasan yang berlangsung di Hotel Azana Frontone Pamekasan, Senin (04/12).

Pj. Bupati Pamekasan Masrukin, S.Sos, M.Si mengucapkan, terima kasih atas partisipasi dan sinergitas perusahaan dalam pelaksanaan CSR Award 2023. Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang tergabung dalam Forum CSR yang hadir pada kesempatan malam ini termasuk Perhutani, yang telah memberikan kontribusi sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam mensejahterakan dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pamekasan, katanya.

“Dengan kerja sama yang baik antar Pemerintah dan forum CSR ini, maka tujuan sosial kita akan terwujud dengan baik, Kami berharap dan mengajak kepada perusahaan ke-depannya dalam program CSR ini untuk terus ditingkatkan dalam hal kesejahteraan masyarakat. Karena ekonomi masyarakat mempunyai dampak besar terhadap perusahaan di Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

Sementara itu Administratur Perhutani KPH Madura Joko Siswantoro mengucapkan, terima kasih atas Apresiasi dan perhatian dari Pemkab Pamekasan atas pemberian piagam penghargaan CSR Award 2023 dengan Eksistensi Perhutani selama ini. Perhutani siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung mewujudkan pembangunan dan memberi manfaat bagi masyarakat Pamekasan,” papar Joko.

“Sebagai Perusahaan BUMN Perhutani memiliki tanggung jawab sosial kepada kelompok masyarakat di sekitarnya melalui  program dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), penyaluran bantuan dana sebagai wujud kontribusi Perhutani terhadap kepedulian lingkungan dan kelompok masyarakat di Pamekasan diantaranya melalui pembangunan prasarana pendidikan dan  bantuan pengembangan lainnya dalam tahun 2023 ini mencapai 620 juta,” ungkap Joko,”

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Bupati Pamekasan Masrukin, S.Sos, M.Si dan diterima langsung oleh Administratur Perhutani KPH Madura Joko Siswantoro beserta 15 penerima penghargaaan serupa di Kabupaten Pamekasan. (Red)

error: