Peringatan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya Dan Hari Juang TNI-AD 2023, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bakti TNI

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Dalam rangka HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang TNI-AD Tahun 2023 yang Ke-78, Kodim 0822 Bondowoso secara serentak bersama Koramil jajaran dalam hal ini Koramil 0822/04 Tenggarang melaksanakan kegiatan karya Bakti bertempat di Lapangan Tenggarang Jl. Perikanan Darat Rt 015 Rw 05 Kelurahan Tenggarang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Rabu (13/12/2023).

Hadir dalam kegiatan Danramil 0822/04 Tengarang Lettu Ctp Agung Arifianto dan Lurah Tenggarang Sudarsono, S.Sos., serta Dinas PUPR dan elemen masyarakat Bondowoso.

Sebelum pelaksanaan Karya Bakti Danramil 0822/04 Tengarang menyampaikan, “Kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang TNI-AD Tahun 2023, Adapun kegiatan yang akan kita selenggarakan adalah normalisasi selokan Rw. 05 Kelurahan Tenggarang yang mana kegiatan ini bisa mengurangi bahaya banjir pada musim hujan tahun ini.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI pada saat ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya akan pentingnya untuk tetap menjaga kelestarian alam dengan cara tidak membuang sampah sembarang di aliran sungai/selokan tetap lancar, sehingga bisa mencegah terjadi banjir pada musim penghujan dan juga melakukan gerakan penanaman pohon di bantaran sungai.

Kepada semua personil dan masyarakat sekitar yg hadir pada saat ini saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan hari ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan buah pahala bagi kita,” pungkas Lettu Cpl Agung. (Ba’im)

error: