Peringati HUT Saka Wira Kartika 2023, Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Tasyakuran

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Tasyakuran Pramuka Saka Wira Kartika itu Dandim 0822 yang diwakili oleh Pj. Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto beserta Bati dan Staf Wanwil Sterdim 0822 serta Pembina Peltu Musta’in.

Kegiatan selama 2 hari digelar di lapangan Ex. Yonif 514 Kostrad, disamping penyegaran juga dilaksanakan musyawarah pembentukan Dewan Kerja Saka Wira Kartika Kodim 0822, Minggu (04/11/2023).

Pada kesempatan itu, disampaikan sambutan Dandim 0822 yang disampaikan oleh Pj. Pasiter selaku Ketua Saka Wira Kartika bahwa “Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kecintaan, Kekompakan guna terbentuknya generasi muda yang mandiri, berani, percaya diri dan berwawasan kebangsaan tangguh serta membentuk generasi muda yang mempunyai kemampuan dalam menyongsong Indonesia lebih baik di masa datang. Dan Saya berharap agar anggota Saka Wira Kartika Kodim 0822/Bondowoso semakin tertanam dan memiliki nilai-nilai luhur para pejuang pendiri bangsa dengan menjunjung tinggi keimanan, kejujuran, cinta tanah air, kasih sayang sesama.”

Pesan Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Cinta, M. Tr..Hanla “Tanamkan jiwa tolong menolong, rasa tanggung jawab, dan disiplin serta patuh kepada orang tua. Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0822/Bondowoso harus menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari.” Ucapnya. (Ba’im)

error: