Pesan 2 Tokoh aktivis Situbondo, Jangan Geser Substansi Pilkada Situbondo terhadap persoalan Personal.

  • Whatsapp

Situbondo, Sitijenarnews.com – De’ satejeh masyarakat Situbondo, Den kuleh eko Ketua Umum Lsm Siti Jenar
Den kuleh pajet oreng se dikenal sebagai salah satu sosok se kontroversial..polanah den kuleh eanggep seggut menyuarakan sebuah kebenaran di ranah publik dan sering mencoba menegakkan sebuah keadilan di Kabupaten Situbondo ini..!!

Pilkada 2020 nika ..
Intinya BENNI PERA’ mau GANTI BUPATI namun mau GANTI REZIM seperti disampaikan oleh ketua tim pemenangan kubu 01…

Read More

GANTI REZIM nika dimaknai MENGGANTI DOMINASI NAH KYAI KHOLIL AS’AD e situbondo nika..

Pilkada yang merupakan momentum suksesi kepemimpinan daerah yg konstitusional TELAH BERGESER MENJADI ajang IRI DAN BENCI terhadap KETOKOHAN DAN KHARISMATIK NYA KYAI KHOLIL AS’AD..

jadi beden kuleh ngajek areng sareng ka masy situbendeh, MENANG AGIH MULYADI ABADI..PADEJEH AGIH KYAI KHOLIL AS’AD..

COBLOS 02 tgl 9.. tukas Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto.

Sementara Tokoh Aktivis Senior Situbondo Amirul Mustafa atau yang biasa kita kenal Bang MA. juga menyampaikan,. Dan Mengajak masyarakat Situbondo untuk Berfikir logis. Bahwa Hasil Pilkada 2020 ini. Masa bakti kepemimpinannya hanya 3 Tahun bukan 5 Tahun. Apa yang bisa dilakukan dalam kurun waktu 3 Tahun. Oleh Paslon Penantang. Yang ingin merebut kekuasaan saat ini.

Amir juga mengajak kepada semua masyarakat Situbondo agar tidak terjebak terhadap propaganda. Dan jargon – jargon kosong.

Menangkan MULYA – ABADI untuk melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan. Coblos nomer 2 pada rabu tanggal 9 yang akan datang. Pungkas Amirul Mustofa.

Seperti diketahui bersama, pilkada serentak 2020 di kabupaten situbondo akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 9 desember yang akan datang, Kurang 4 hari lagi.
Masyarakat diharap jangan salah pilih sebab suara masyarakat di bilik suara nanti menentukan nasib daerah di masa depan kita.

(red)

 

Related posts