PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN, INI PESAN AKBP ANDI SINJAYA

Sitijenarnews.com Situbondo Jatim Selasa 1 November 2022: Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dua anggota Polres Situbondo yakni KBO Satpolairud Ipda Mariyadi dan Kanit Propam Polsek Jatibanteng Ipda Sukarsono.

Keterangan fhoto, PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN, INI PESAN AKBP ANDI SINJAYA

Kegiatan digelar dilapangan apel Mapolres Situbondo dihadiri oleh Wakapolres Kompol Pujianto, S.H. M.H., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh Anggota Polres serta perwakilan Polsek Jajaran, Senin (31/10/2022)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukanlah suatu pemberian yang begitu saja didapatkan namun merupakan hasil ikhtiar dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

“ mewakili Pimpinan Polri saya ucapkan selamat dan sukses serta penghargaan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Ini adalah sebuah prestasi, kebanggan dan kehormatan yang patut disyukuri serta menjadi contoh bagi anggota yang lain “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa tugas Kepolisian semakin kedepan akan semakin berat dan sebagai anggota Polri tidak boleh anti kritik. Menurutnya, tugas yang berat itu akan menjadi ringan ketika terciptanya suatu kolaborasi serta koordinasi yang baik antar satuan fungsi diinternal Polres Situbondo.

“ anggota Polri tidak boleh anti kritik dan harus memperbaiki kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga nama baik institusi Polri. Dalam pelaksanaam tugas harus tetap mempedomani jukrah dan juknis serta memahami tugas wewenang dan tanggung jawabnya masing-masing “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Keterangan fhoto, PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN, INI PESAN AKBP ANDI SINJAYA

Selesai kegiatan upacara, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada dua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Situbondo Jatim)

error: