Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra Hadiri Cara Konsolidasi Kader Partai

Jakarta, SITIJENARNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara konsolidasi kader Partai Gerindra yang dihelat di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, pada Ahad siang, 16 Juli 2023. Dia disambut oleh ribuan relawan yang hadir di tempat balap sepeda tersebut.Prabowo tiba sekitar pukul 10.15 WIB. Dia datang ditemani oleh Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Komisi 3 DPR sekaligus kader Gerindra Habiburokhman.

Prabowo nampak menyalami satu persatu kader yang hadir dalam acara bertajuk ‘Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 Jakarta Timur’. Prabowo disambut dengan lagu bikinan kader dan sorak sorai dan kibaran bendera.

“Puji syukur kepada Tuhan kita bertemu di acara ini,” kata Prabowo saat memberikan sambutan di lokasi.

Rencananya dalam acara ini, Prabowo akan memberikan sambutan kepada ribuan kader Gerindra yang berasal dari Jakarta Timur. Melalui siaran video, Prabowo juga hadir untuk berpidato kepada kadernya yang berkumpul di Jakarta Pusat dan Bekasi.Sementara dalam sambutannya, Sufmi Dasco sempat menyinggung tentang elektabilitas Prabowo yang terus meningkat di berbagai lembaga survei. Dia meminta kader untuk menjaga momentum tersebut. “Kita harus tetap rekat dengan masyarakat,” kata dia.
Repoter irwan santhosa.

(irwan santhosa)

error: