Proyek Pekerjaan Pengaspalan Diruas Jalan Mangaran Situbondo Diduga Tidak Sesuai Spek

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Lagi lagi pekerjaan hotmik peningkatan jalan ruas Tanjung Kamal Gebangan. Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo.

Sangat di sayangkan pekerjaan hotmik tersebut asal asalan tidak sesui spek ketebalan, warga sekitar mengadu melalui telfon seluler kepada salah satu LSM sitijenar yang di kenal ALI. Ketika itu langsung turun kelapangan padah tanggal (1) lagi lagi pekerjaan hotmik peningkatan jalan ruas tanjung kamal gebangan. kecamatan mangaran kabupaten situbondo, Minggu (26/11/2023).

Diduga pekerjaan hotmik tersebut asal asalan dan tidak sesui spek ketebalan warga sekitar mengadu melalui telefun seluler kepada salah satu LSM sitijenar yang di kenal ALI. ketika nyampek di lokasi ternyata seperti ini pekerjaanya sangat tidak sesuai spek karena ketebalan berfariasi

Kami tetep akan kawal terus dan pasti kami akan ambil langkah pelaporan ketika nyampek di lokasi padah tanggal 25, Nofember ternyata seperti ini pekerjaanya, di duga tidak sesuai spek karena ketebalan berfariasi, “ucap ali

“Ali sangat menyayangkan dengan pekerjaan tersebut karena betul adanya di lapangan yang asal jadi, Ali yang tergabung di lsm sitijenar menghubungi pihak cv tersebut namun jawaban sangat bikin geram saat di pertanyakan kwalitas ketebalan aspal tersebut.

kami tidak akan tinggal diam kami tetep akan kawal terus dan kami pasti ambil langkah pelaporan, “terangnya ali

Pastinya nanti ada tim didkor jika memang tidak sesuai spek, yang jelasnya nanti pasti ada pengembalian, ucap salah satu rekanan cv tersebut.

lanjut warga yang juga berkomentar iya pak ini sangat tipis aspalnya kalo kayak gini kan tidak mungkin lama cepat rusak, ” ucap warga yang tidak mau di sebutkan namaanya.

kami tidak akan tinggal diam kami tetep akan kawal terus dan kami pasti ambil langkah pelaporan, “terangnya ali. (Ba’im)

error: