PT banyubiru Kahurangi Lakukan Tasyakuran di dua Desa di Panarukan Situbondo.

Sitijenarnews.com Panarukan Situbondo Jatim Minggu 25 September 2022; Dalam Rangka Tasyakuran Tambak Udang PT Banyubiru Kahurangi yang terletak di Desa Peleyan Panarukan,Kembali Mengadakan Giat Bansos dengan Bagi Bagi 500 Paket Sembako dan Biasiswa Untuk 50 Pelajar Mulai dari Tingkat SD – SMA.

Keterangan Fhoto, ARIF PRANANDA BERSAMA ISTRI IRNANDA PERMATASARI MANGKULLA saat memberikan Bantuan Siang ini.

Seperti Kita Ketahui Bersama Tambak Udang PT Banyubiru Kahurangi ini Bukan Hanya sekali dua kali Melakukan Giat Sosial Semacam ini. Bahkan beberapa Bulan lalu PT Banyubiru Kahurangi juga melakukan Giat Pengaspalan Di Beberapa Titik Jalan Desa dengan dana pribadi perusahaan.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim awak media Sitijenarnews dan Headline-news Pemilik PT BBK Arif Prananda Bersama Istri Irnanda Permatasari Mangkula Berharap Semua Giat Sosial yang kami lakukanĀ  selama ini bermanfaat untuk masyarakat.

 

Pantauan langsung Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news acara Tasyakuran dan Doa Bersama Siang ini Berjalan Khidmat dan lancar Acara Tersebut juga dihadiri Ratusan warga Setempat.

Dan saat Tim Awak Media Melakukan Konfirmasi kepada Beberapa warga. Mereka pun mengucapkan terimakasih kasih karena PT BANYUBIRU KAHURANGI atau BBK Rutin mengadakan giat yang dinilai sangat bermanfaat ini.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Panarukan Situbondo Jatim)

error: