Ribuan Warga Gilimanuk Gelar Aksi Tuntut Janji Politik Bupati Jembrana

Sitijenarnews.com Jembrana Senin 27 Februari 2023:  Ribuan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Tanah Gilimanuk ( AMPTAG ) menggelar aksi unjuk rasa menuntut janji politik Bupati jembrana untuk membebaskan tanah Gilimanuk yang semula hak sewa lahan menjadi hak milik. Senin(27/02/2023)

Ribuan Warga Gilimanuk Gelar Aksi Tuntut Janji Politik Bupati Jembrana

Massa melalukan long march sepanjang jalan nasional dari anjungan betutu Gilimanuk sampai Gelung kori.Dalam aksi tersebut masa menagih janji politik bupati jembrana

“Kami meminta apa yang sudah disepakati yang tertuang di surat pernyataan bupati jembrana.” kata joko selaku perwakilan aksi saat dikonfirmasi awak media Sitijenarnews.

Masih joko, dirinya dan masyarakat gilimanuk sebelumnya sudah melakukan aksi di depan gedung DPRD Jembrana untuk bisa didengar langsung aspirasi mereka.

“kalau hanya janji dan hanya menunggu saja , dalam hati nurani rakyat gilimanuk Musi tidak percaya.” tegas joko

Dalam aksi tersebut, masa melakukan ritual doa bersama agar apa yang diharapkan bisa terealisasi. Disaat berlangsungnya ritual doa bersama antara umat hindu dan islam, beberapa perwakilan aksi damai tersebut sempet saling argumentasi terkait penutupan jalan sementara meminta untuk gelar doa bersama.

Menurut Kabagops Polrea Jembrana kompol ngurah menjelaskan dalam aksi tersebut sempet ada kemacetan karena masa meminta waktu sebentar untuk penutupan jalan.

Ribuan Warga Gilimanuk Gelar Aksi Tuntut Janji Politik Bupati Jembrana

“Aksi damai tersebut berlangsung tertib,aman dan kondusif.” pungkasnya.

Simak Berikut ini Dokumentasi Video Ribuan Warga Gilimanuk yang Menggelar Aksi Tuntut Janji Politik Bupati Jembrana yang Berhasil Dihimpun oleh Tim awak Media Sitijenarnews dan Headline-news Biro Jembrana:

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews. Jembrana Bali)

error: