Sangatlah Tak Patut Dicontoh: Oknum Polisi di Bandung ini Siksa dan Paksa Mantan Pacarnya untuk Lakukan Bunuh Diri

Sitijenarnews.com Bandung Jabar Selasa 7 Maret 2023: Kelakuan Bejat oknum Polisi di Bandung ini Tega memaksa mantan pacarnya untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Keterangan fhoto, Mencekamnya kejadian ini dapat dilihat dari jejak darah yang terdapat pada pergelangan tangan korban dan kondisi kamar mandi sebuah hotel di Bandung yang bersimbah darah.

Ironi nya Oknum Polisi di Bandung ini diduga tak hanya memaksa mantan pacarnya untuk bunuh diri tapi juga menyiksa korban hingga memiliki luka yang serius.

Pantauan Tim Investigasi awak media Sitijenarnews dan Headline-news Biro Bandung Kota pada Minggu, 5 Maret 2023 korban masih dalam keadaan sedang terbaring di rumah sakit.

Korban penganiayaan tersebut disinyalir merupakan kerabat dari Arida Nuraini sang influencer asal Bandung.

Kejadian terjadi di salah satu kamar mandi, terlihat pada lokasi tersebut dipenuhi dengan darah pada lantai dan wastafel.

Saat dikonfirmasi oleh tim awak media ini, Arida Nuraini pun menjelaskan kronologi kejadian menurut korban dan teman-temanya yang berada di Bandung.

“Korban dipaksa melakukan percobaan bunuh diri, kalau tidak dia akan di bunuh oleh pelaku,” Ujarnya.

Pelaku yang berada pada lokasi kejadian menekan korban untuk segera melakukan aksi bunuh dirinya.

Korban merasa tertekan sehingga menyayat pembuluh darah pada tangan kanannya dengan pecahan gelas.

Setelah darah keluar dan mengucur dari tangan kanan korban, pelaku justru memukuli korban dan pergi meninggalkan korban di tempat kejadian.

Identitas pelaku sebagai polisi terungkap saat Arida Nuraini melakukan percakapan dengan Fita anggriani influencer asal Jakarta melalui Dm Instagram.

Seperti Diberitakan sebelumnya oleh Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news Biro Bandung, Pelaku yang mengancam dan memaksa wanita di Bandung berinisial S untuk habisi nyawanya sendiri diduga merupakan oknum kepolisian.

Pelaku tersebut merupakan mantan pacar dari wanita yang foto dirinya dengan kondisi bersimbah darah viral di sosial media seperti Instagram dan Twitter sejak beberapa hari ini.

Akibat ancaman yang diberikan oleh oknum kepolisian tersebut, wanita yang sedang dilanda ketakutan pun dengan terpaksa mengikuti permintaan pelaku.

Ia menghabisi nyawanya sendiri dengan melakukan percobaan bunuh diri melalui benda yang berada disekitarnya kemudian menghantamkan gelas ke area kepala hingga bersimbah darah.

Bahkan oknum yang diduga anggota kepolisian tersebut sempat melakukan penganiayaan kepada wanita ini melalui pukulan dan tamparan di wajah korban

Mencekamnya kejadian ini dapat dilihat dari jejak darah yang terdapat pada pergelangan tangan korban dan kondisi kamar mandi sebuah hotel di Bandung yang bersimbah darah.

Oknum diduga polisi akhirnya pergi begitu saja dari lokasi kejadian setelah sang korban menelpon atau menghubungi beberapa temannya untuk mencari pertolongan.

Ironi nya lagi,oknum yang diduga anggota kepolisian tersebut sempat melakukan penganiayaan kepada wanita ini melalui pukulan dan tamparan di wajah korban

Setelah peristiwa tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama atas luka yang dia dapatkan beberapa bagian tubuhnya.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews dan Headline-news Bandung Kota)

error: