Secara Virtual, Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Sosialisasi TWP AD

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Semangat dan komitmen Kodim 0822 Bondowoso dalam menyelenggarakan kegiatan ini patut diapresiasi, karena ini merupakan langkah konkret untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi para prajurit TNI AD dan PNS TNI AD.

Seluruh Prajurit jajaran Kodim 0822 Bondowoso mengikuti acara sosialisasi yang berlangsung secara virtual melalui platform zoom meeting. Dalam rangka memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD). Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasipers Lettu Inf Sudiyono, Perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim 0822 juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Pasipers Kodim 0822/Bondowoso menjelaskan, “Pentingnya sosialisasi mengenai Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) ini. Beliau mengungkapkan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah memberikan pemahaman yang komprehensif kepada prajurit TNI AD dan PNS TNI AD mengenai pengelolaan TWP AD.

TWP AD merupakan sebuah program tabungan yang bertujuan untuk membantu anggota TNI AD dan PNS TNI AD dalam merencanakan dan mempersiapkan kepemilikan perumahan. Melalui tabungan ini, para anggota dapat secara berkala menabung untuk memenuhi kebutuhan perumahan mereka di masa depan. Sosialisasi ini memiliki tujuan untuk memastikan bahwa seluruh prajurit TNI AD dan PNS TNI AD memiliki pemahaman yang baik tentang konsep, manfaat, dan mekanisme pengelolaan TWP AD.

Kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu bentuk komitmen Kodim 0822 Bondowoso dalam mendukung kesejahteraan dan kemandirian anggota TNI AD dan PNS TNI AD. Dengan adanya pemahaman yang jelas mengenai TWP AD, diharapkan para anggota dapat merencanakan masa depan mereka dengan lebih baik, terutama dalam hal kepemilikan perumahan.

Acara sosialisasi ini menjadi bukti bahwa Kodim 0822 Bondowoso tidak hanya fokus pada aspek tugas dan latihan militer, tetapi juga peduli terhadap aspek-aspek kesejahteraan dan perkembangan personal para anggota. Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan tercipta sinergi antara prajurit, pejabat, dan staf dalam mendukung kesejahteraan anggota TNI AD dan PNS TNI AD.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran dan pemahaman mengenai TWP AD, diharapkan para anggota TNI AD dan PNS TNI AD di Kodim 0822 Bondowoso akan dapat mengelola tabungan mereka secara bijaksana, sehingga dapat meraih impian memiliki perumahan sendiri dengan lebih mudah,” pungkas Lettu Inf Sudiyono.

SumberĀ  : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: