Seluruh Keluarga Besar LSM.LBH dan Semua Crew Awak Media yang Tergabung dalam wadah Media Sitjenarnews Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444

Sitijenarnews.com Situbondo Jatim Jum’at 21 April 2023: Jelang hari raya, Ketua LSM sitijenar dan media yang Tergabung dalam Wadah Sayap Media Resmi Sitijenarnews Eko febrianto dan beserta jajarannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah. Pada Jum’at 21 April 2023

kami Seluruh anggota LSM sitijenar Dan LBH Serta Seluruh Crew Sitijenarnews, Group mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444.

“Allahuakbar Allahuakbar, Laa ilaaha illaahuwallaahuakbar, Allahuakbar walillahilkhamd

Selamat Idulfitri 1444 H🙏Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin kullu ‘aamin wa antum bi khair.

Saya Sebagai Pimpinan Redaksi dan Perusahaan Media yang Tergabung dalam Wadah Sayap Media Resmi Sitjenarnews Group Memohon maaf lahir-batin atas segala khilaf bagi semua Crew kami apabila ada salah baik yang disengaja atau tidak sekali lagi saya Ucapkan mohon maaf lahir dan batin” Ujar Eko.

Dan semoga Allah Subhanahuwata’ala senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan selalu dimudahkan serta diselamatkan dunia-akhirat. Dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan ditahun-tahun mendatang Aamiin Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin, Imbuhnya.

Menurut Eko febrianto yang notabene juga ketua LSM sitijenar di Kabupaten situbondo ini juga mengatakan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci,

“Mari kita lupakan kesalahan dimasa lalu dengan saling memaafkan,semoga Yang Maha Esa memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya,”

Karena Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, dapat menjadi sebuah momentum yang sangat penting dalam memperkokoh tali silaturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan yang selama ini telah dirajut dan berjalan dengan baik, “‎pungkasnya.

(Red/Tim-Biro Pusat Sitjenarnews Group)

error: