Sertu Marzuki Anggota Koramil Gambiran Bersama Anggota Yonif 527/BY Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sitijenarnews.com –  Jum’at (18/12/2020) bertempat di pasar besar Desa Jajag telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan khususnya diperuntukan kepada pengendara yang sedang beraktifitas melintas dijalan raya yang tidak menggunakan masker untuk memakai masker dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid- 19 diwilayah Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.

Sertu Marzuki beserta anggota Koramil 0825/06 Gambiran Apel mulai melaksanakan operasi Yustisi protokol kesehatan di pasar Besar Desa Jajag Kec. Gambiran yg diperkhususkan kepada pengunjung yg sedang beraktifitas yg tdk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker utk ditindak penekanan dan diwajibkan memakai masker.

Read More

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut petugas tetap tidak henti-hentinya untuk menghimbau dan menekankan kepada warga masyarakat utk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran virus Covid- 19 khusunya diwilayah Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.

Sertu Marzuki mengungkapkan, kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayahnya.

“Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” tandasnya.

Menurutnya, ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan agar warga mengambil masker dan memakainya.

Ipul/Emen/Pendim0825

Related posts