Sertu Rizal Babinsa Koramil Maesan, Beri Arahan Tentang Menjadi Anak Disiplin

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Babinsa Koramil 0822/07 Maesan, Kodim 0822/Bondowoso Sertu Rizal melaksanakan Komsos dengan anak-anak Sekolah MTs Nurul Falah Desa Tanah Wulan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso dengan memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Rizal juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak MTs Nurul Falah untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orangtua.

Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf M. Rochis berharap agar para Babinsa jajarannya bisa dengan rutin membantu memberikan pendidikan terhadap generasi muda sehingga nantinya mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lain dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia. “Dan semoga apa yang menjadi cita-cita anak-anak MTs Nurul Falah itu dapat tercapai dan menjadi kebanggaan orangtua, nusa dan bangsa,” tukasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf M. Rochis menjelaskan, giat itu dilakukan bertujuan agar sikap para anak-anak MTs sebagai generasi penerus bangsa, sejak dini ditanamkan sikap yang berahlak dan berbudi pekerti. “Anak-anak MTs Nurul Falah perlu dibentuk karakter sejak dini, sebab nantinya dapat diterapkan demi indonesia dimasa mendatang,” ujarnya.

Dan oleh karenanya dia berharap para generasi penerus bangsa itu menerapkan apa yang disampaikan oleh Babinsa. “Namun ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab para orangtua dan lingkungan masyarakat,” ucapnya. (Baim)

error: