Sinergitas LSM dan Awak media Detik One undang seluruh tokoh jurnalis dan pergerakan Situbondo dan Bondowoso

Sitijenarnews.com Situbondo Jatim Minggu 6 November 2022: Untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), media DetikOne mengundang Pimpinan Media,Wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Situbondo serta dari luar Kabupaten Situbondo.

Pererat tali silaturahmi dan sinergitas Media Online Detik One adakan acara di KK 26 Olean Situbondo

Acara tersebut di gelar di destinasi Wisata KK 26, Desa Olean, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu 05 November 2022.

 

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Redaksi Media Sitijenar, Pimpinan Redaksi Media Lensa Nusantara,Teropong Post Jaya, Lintas Wartawan Situbondo dan Bondowoso serta perwakilan dari Kominfo Kabupaten Situbondo, Perwakilan dari Kapolsek Situbondo Kota yakni Kanit Reskrim Polsek Situbondo Kota, Aipda Adam Safaat, SH dan Tokoh Masyarakat yang sangat Familiar Hadi Prayitno ( Cak Nono)

 

Mengawali acara, Benny Hartono selaku Pimpinan Redaksi Media Nasional DetikOne menyampaikan terima kasihnya pada rekan-rekan wartawan dan LMS yang telah hadir untuk memeriahkan acara yang Media DetikOne degan tema” Evaluasi Redaksi dan Wartawan DetikOne serta Silaturahmi dan Sinergitas Lintas Media”.

 

“Sinergitas Lintas Media dan Lintas Media itu sangat penting, karena jika kita bersatu itu akan menjadi kekuatan yang sangat luar biasa, untuk mengawal Aspirasi masyarakat dan menjadi penyambung lidah masyarakat, kalau bisa hindari konflik antar media dan lembaga di lapangan,” ujar Benny.

 

Lebih lanjut Benny Juga Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi yang sudah mensupport acara ini. sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mengsupportnya, sehingga kegiatan ini terlaksana,” ujar pemuda asal Bondowoso ini.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Situbondo Jatim )

error: