Sinergitas TNI – Polri, Bagi – Bagi Sembako

  • Whatsapp

Tegal, Sitijenarnews.com – Sudah menjadi kewajiban TNI dan Polri untuk membantu beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 0712/Tegal, untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (18/12/20)

Usai kegiatan Goes sepeda santai yang dimulai dengan titik star Makodim 0712/Tegal samapi finis Desa Setu Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K membagikan secara simbolis bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat desa Setu yang kurang mampu akibat Pandemi Covid-19.

Read More

Menurut Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P mengatakan rangkaian Sinergitas Goes dan penyaluran paket sembako ini dalam rangka untuk memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020 sebanyak 40 paket untuk di bagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu akibat dari Pandemi Covid 19.

Sementara Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kepedulian TNI-Polri untuk menyalurkan Sembako pada saat pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah kabupaten Tegal.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk meringankan beban bagi warganya akibat dari pandemi Covid-19 yang melanda diwilayah kita,” ujar Kapolres.(Nrs)
*Baim*

Related posts