Situbondo Dipadati Ribuan Masyarakat Dengan Adanya Senam Gemoy, Yang Di Hadiri Bupati Situbondo, Bersama HJ. Mohammad

Situbondo,Sitijenar-news.Pada hari Minggu tgl 4/2/2024 di Kabupaten Situbondo, digelar Gerakan Pilar 08 dengan deklarasi yang dihadiri oleh Bapak Bupati bung karna Bersama HJ. Mohammad yang menyuarakan pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Acara ini berlangsung di Jalan Hasan asegaf, dihadiri oleh ribuan warga, termasuk dari Situbondo, Bondowoso.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bapak Bupati nomer satu di Situbondo mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam pemilihan. Acara juga dimeriahkan oleh senam gemoy, di mana tokoh masyarakat, termasuk yang memiliki julukan “Macan Putih” (Hj. Muhammad), turut hadir memeriahkan acara.

Tak ketinggalan, kehadiran GUS MU sebagai tokoh masyarakat yang sangat dihormati turut memberikan warna dalam acara tersebut. Tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa kabupaten juga ikut ambil bagian, menciptakan momentum kebersamaan yang luar biasa.

Deklarasi ini menjadi wadah untuk menyatukan tekad dan dukungan masyarakat Situbondo serta sekitarnya dalam menghadapi pesta demokrasi. Semoga semangat dan kebersamaan ini dapat membangun energi positif untuk meraih kemenangan dalam perhelatan politik yang akan datang.

Menurut Junaidi, anggota tim relawan Pilar 08, semangat mereka adalah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Mereka berkomitmen untuk aktif berkampanye dan menggalang dukungan masyarakat agar pasangan tersebut meraih kemenangan. Junaidi dan tim relawan lainnya berusaha keras untuk menyebarkan visi dan misi Prabowo-Gibran, serta memotivasi warga agar bersama-sama mendukung dalam perhelatan politik mendatang,

error: