Situbondo Peserta GASHUKU INKANAS tgl/4/2/2024 jam 6.00.Pagi Hadiri Di Pendopo Kabupaten Situbondo Jawa Timur,

Situbondo, Sitijenar-news.Pada hari Minggu pagi, jam 6.00, tanggal 4 Februari 2024, Sekolah Dasar (SD) Lamongan di Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, turut serta dalam kegiatan olahraga GASHUKU INKANAS yang diselenggarakan di Pendopo Situbondo. Acara ini dihadiri oleh para siswa-siswi yang memiliki minat dalam seni bela diri karate.

Dengan maksud dan tujuan untuk membina mental dan fisik para karateka, GASHUKU INKANAS di Kabupaten Situbondo dihadiri oleh pelatih dan peserta dari berbagai daerah. Pelatih yang turut serta dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan fisik dan mental para peserta dalam seni bela diri karate.

Awak media yang memiliki panggilan (Ali) mengajukan pertanyaan kepada orang tua peserta, seperti Ibu Ashifa, yang dengan lantang menyatakan dukungan mendalamnya terhadap olahraga ini.

Ibu Ashifa mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung kegiatan olahraga karate ini hingga tingkat internasional, mengakui manfaatnya dalam membentuk karakter dan kedisiplinan anak-anak Situbondo menjadi wadah bagi para karateka muda untuk meningkatkan keterampilan mereka sambil memperkuat semangat sportivitas dan persaudaraan. Dengan dukungan dari orang tua dan pelatih, harapannya generasi muda dapat terus berkembang dalam bidang olahraga dan seni bela diri.

Kehadiran beberapa sekolah tersebut memberikan nuansa kebersamaan dan kolaborasi antar-institusi pendidikan di Kabupaten Situbondo. GASHUKU INKANAS menjadi kesempatan bagi para pelajar untuk saling berbagi pengalaman, memperluas jaringan pertemanan, dan meningkatkan semangat kompetisi yang sehat.

Dengan melibatkan berbagai sekolah, acara ini tidak hanya menjadi wadah pembinaan fisik dan mental para karateka, tetapi juga memperkuat solidaritas di antara peserta dari berbagai latar belakang sekolah. Hal ini menciptakan atmosfer positif dan mendukung perkembangan potensi anak-anak dalam dunia olahraga dan seni bela diri,ungkap(ALI),

error: